Korpri Kota Binjai Laksanakan Pengajian Setiap Jumat Selama Bulan Ramadan

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – “Mari kita tingkatkan ibadah dan amal kebaikan kita di bulan yang penuh berkah ini, serta meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dalam masyarakat,” ucap Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat menghadiri Pengajian Bulanan Ramadhan yang diselenggarakan oleh Korpri Kota Binjai di Pendopo Umar Baki, Jumat, (24/3). 

Wali Kota Binjai mengaku senang dan bangga kepada para pengurus Korpri Kota Binjai yang telah menyelanggarakan kegiatan baik ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk menyiapkan acara ini, semoga kegiatan pengajian ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi kita semua,” ujar Wali Kota Binjai dalam kesempatan tersebut. 

Ia pun mengajak seluruh jamaah pengajian yang hadir untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan sebaik-baiknya untuk mendapatkan keridhoan Allah SWT. 

Ketua Korpri Kota Binjai Drs. Eka Edi Sahputra dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan pengajian korpri ini akan dilaksanakan setiap hari Jum’at selama bulan Ramadan. Ia berharap, bulan Ramadan ini dapat dijadikan momentum untuk memperbaiki diri dan selalu mengingat ALLAH SWT. 

Ia pun mengajak seluruh anggota Korpri Kota Binjai untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta meningkatkan kinerja dan saling menjaga tali silaturahmi. 

“Mari kita saling support dan jaga keharmonisan sesama anggota Korpri,” jelasnya pula. 

Turut hadir dalam pengajian tersebut  Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, perwakilan Dandim 0203/Lkt, perwaiilan Polres Binjai, para pimpinan OPD Pemko Binjai, para Camat dan Lurah se Kota Binjai, Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Binjai beserta jajaran, Kepala Sekolah SD dan SMP se Kota Binjai, Penceramah Ustadz Abdul Muhadir Ritonga, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Binjai. (bay)

Share this Article
Leave a comment