Konferensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Utara Sukses Digelar

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Konferensi Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sumatera Utara dengan tema “Pelajar Berdaya, Pelajar Berkarya” telah dilaksanakan di Pendopo Umar Baki Kota Binjai pada Sabtu (25/02). Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan perwakilan, termasuk Drs. Ruslianto M.Pd, Kesbangpol Kota Binjai yang mewakili Wali Kota Binjai. 

Dalam sambutannya, Ruslianto menyambut baik dan mendukung penuh terselenggaranya Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil) IPM Sumatera Utara tersebut. Ia berharap bahwa melalui musyawarah ini, IPM Sumatera Utara dapat meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi IPM secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Sumatera Utara. 

Ruslianto juga menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur kepada para peserta Konpiwil IPM Sumatera Utara atas terselenggaranya acara tersebut di Kota Binjai. 

Selain Ruslianto, hadir pula tokoh-tokoh dan perwakilan lain, seperti Ketua Umum PW IPM Sumut Jowanda Harahap, Ketua Panitia Konpiwil IPM Sumut Marwal Mawaddah, Ayahanda PP Muhammadiyah Sumatera Utara Mario Kasduri, perwakilan Dandim 0203/LKT, dan perwakilan Polres Binjai. 

Dengan dilaksanakannya Konpiwil IPM Sumatera Utara di Kota Binjai, diharapkan dapat meningkatkan peran IPM dalam pembangunan Sumatera Utara serta mempererat tali silaturahmi antar anggota dan pimpinan wilayah IPM Sumatera Utara. (bay)

Share this Article
Leave a comment