Konferensi Cabang Wanita Katolik Republik Indonesia Kota Binjai 

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Mewakili Wali Kota Binjai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Binjai Jonner Lumbantoruan, S.ST., M.Kes hadiri Konferensi Cabang Wanita Katolik Republik Indonesia Kota Binjai, Sabtu, 1 Oktober 2022 di Aula Gereja Katolik MBPA Binjai, Jalan Soekarno Hatta, Binjai. 

“Atas nama pemerintah Kota Binjai, saya ucapkan terimakasih serta penghargaan kepada saudara-saudara sekalian yang telah terlibat dalam pengembangan umat beragama di Kota Binjai,” ucap Staf Ahli dalam sambutannya. 

Ia pun berharap, dengan berdirinya WKRI Kota Binjai, para wanita dapat berperan aktif di tengah masyarakat dan membangun kapasitas di dalam dirinya. 

“Dengan kepengurusan yang baru ini, diharapkan dapat memberikan semangat yang baru pula kepada anggota WKRI Kota Binjai untuk lebih aktif, mandiri, dan dapat membantu menguatkan peran perempuan secara efektif di dalam gereja dan masyarakat,” jelasnya pula. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pastor Paroki Pastor Ibrahim Ruberi, Ketua Cabang Wanita Katolik RI Netty Silalahi, Ketua Ranting Santa Maria dan Santa Elisabeth, serta para anggota WKRI Kota Binjai.(nov)

Share this Article
Leave a comment