KNPI Kota Binjai : Bersama Saling Menguatkan

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Ketua KNPI Kota Binjai Rapiq Melayu hadiri Aksi Solidaritas di Tanah Lapang Merdeka Kota Binjai (07/08/22), Minggu.


Rapiq Melayu sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini.
“ Saya salut terhadap teman- teman KMK (Komunitas Musik Kesejahteraan) Kota Binjai, selaku garda terdepan serta teman-teman lainnya yang turut serta saling membantu untuk saudara kita yang membutuhkannya”, ujarnya.

Rapiq Melayu juga mengatakan dana yang terkumpul nantinya akan langsung di berikan kepada saudara kita yang sangat membutuhkannya.


“ Ucapan terimakasih saya kepada semua tim yang turut serta hingga acara bejalan dengan lancar. Terimakasih juga telah meringankan beban saudara-saudara kita, yang saat ini mereka membutuhkan kita selaku generasi pemuda Indonesia untuk peduli sesama. Semoga Allah SWT membalas jasa kalian semua, “ucapnya penuh semangat.

Kegiatan ini tidak hanya pengumpulan dana saja, tetapi turut mengikutsertakan UMKM dibidang makanan, yang nantinya makanan tersebut dibagikan ke masyarakat dengan imbalan seikhlas hati.


Hal ini menunjukan bahwa kita semua bersama memiliki itikad baik dengan menjunjung asas kemanusiaan dan saling membantu di keadaan pandemi yang tak kunjung selesai.


Turut mendampingi Ketua KNPI Kecamatan Binjai Kota Agil Agus beserta anggota lainnya.(red)

Share this Article
Leave a comment