Ketua TP. PKK Kota Binjai Laksanakan Evaluasi Lomba Tertib Administrasi Dalam Rangka HKG PKK

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – Ketua TP. PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Amir Hamzah didampingi Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat Kota Binjai Yushilda Usman, S.Sos, MAP., melaksanakan kegiatan Evaluasi Lomba Tertib Administrasi PKK dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tingkat Kota Binjai Tahun 2023 di Kantor Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (2/3). 

“Saya ucapkan Selamat Kepada Kelurahan Berngam yang telah terpilih menjadi 3 Besar Pelaksanaan Terbaik Lomba Tertib Administrasi, PAAR, UP2K PKK, HATINYA PKK, IVA TEST, PKK-BK-KES dan POSYANDU,” ucap Ketua TP. PKK. 

Ketua TP. PKK menambahkan bahwa dari 3 Kelurahan yang ikut Evaluasi maka Tim Evaluasi akan memilih 1 (satu) Kelurahan Pelaksana Terbaik di masing-masing lomba tersebut. Nantinya Kelurahan tersebut akan menjadi Kelurahan Binaan TP. PKK Kota Binjai dan mewakili Kota Binjai dalam Lomba PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Selanjutnya Ketua TP. PKK berpesan kepada Ketua TP. PKK Kelurahan dan Ketua TP. PKK Kecamatan agar memberikan yang terbaik, dan kepada seluruh kader PKK di setiap jenjang agar dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja sehingga semua indikator penilaian bisa tercapai. 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan PKK, kiranya gerakan PKK kedepannya akan lebih profesional, maju, berkembang, dan efektif dalam upaya memberdayakan dan mensejahterakan keluarga” ujar Ketua TP. PKK.  

Turut hadir Camat Binjai Kota Musya Ma’aruf Lubis, Plt. Lurah Berngam Citra Subhan Lubis, Kepala Puskesmas Binjai Kota, Ketua TP. PKK Kecamatan Binjai Kota., Ketua TP. PKK Kelurahan Berngam dan para Kader PKK. (bay)

Share this Article
Leave a comment