Ketua TP PKK Asahan Berikan Bantuan Pada Warga Kurang Mampu

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

ASAHAN – Guna membantu dan meringankan beban hidup masyarakat Asahan, yang saat ini terkena dampak dari penyebaran wabah virus covid-19 
TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiarty Surya membagikan 125 paket bantuan berupa beras 10 kg, gula 1 kg , telor 1 papan, bubuk teh dan minyak 1 liter kepada masyarakat yang berada di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur.


“Hari ini Kita bagikan paket sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terkena dampak dari wabah virus covid-19. Sembako khusus Kita bagikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur” ujar Ny Titiek, Kamis (09/04/2020).
Selain membagi sembako Ketua TP PKK Kabupaten Asahan turut mengimbau agar masyarakat dapat mematuhi intruksi dari Pemerintah, menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta Mencuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.


Disamping itu menerapkan sosial distancing, jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang penting atau mendesak. Hindari tempat-tempat yang menjadi lokasi keramaian massa.

Oleh karena itu, diharapkan kepada agar masyarakat dapat menerapkan dan mematuhi imbauan Pemerintah tersebut. Sehingga kita dapat membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


Karena hal itu, bukan tugas Pemerintah saja tetapi tugas kita bersama.
” Marilah Kita berdoa, bersama-sama agar wabah virus covid-19 di Indonesia  dapat segera berakhir di Tanah Air Indonesia yang Kita cintai ini” ujar Ny Titiek..(Nz)

Share this Article
Leave a comment