Kapolres Tinjau Pos PPKM di Pintu Tol

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, SIK melakukan pengecekan langsung ke pos PPKM kota Binjai di pintu keluar-masuk Tol Binjai-Medan.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Binjai turut meninjau kesiapan seluruh personel baik TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan yang sedang melaksanakan tugas di pos PPKM.

“Utamakan keselamatan diri pada saat melaksanakan tugas penyekatan di pos PPKM dan tetap gunakan bahasa yang santun serta humanis kepada masyarakat sehingga tidak ada protes dari masyarakat pengguna jalan lainnya,” katanya.

Kapolres juga meminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan pada saat berada di pos PPKM baik siang hari maupun pada malam hari. Mengingat lokasinya jauh dari pemukiman masyarakat dan dikelilingi oleh perkebunan sawit.

“Berikan himbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi Instruksi Menteri Dalam Negeri No.20 tahun 2021, ingatkan masyarakat pada saat diberlakukannya PPKM lebih baik di rumah saja bila tidak ada kepentingan yang mendesak serta selalu mematuhi protokol pencegahan covid-19 dengan mematuhi 5M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) sehingga rantai pandemi covid-19 dapat kita cegah bersama,” terang AKBP Romadhoni SIK.(bay)

Share this Article
Leave a comment