Kapolres Binjai Kunjungan Resmi ke Kodim 0203/Langkat

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo S.IK menggelar kunjungan resmi ke Makodim 0203/Langkat di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Senin (21/6). Hal ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT Kodam I/BB ke-71 tahun 2021.

Kegiatan diwarnai dengan pemberian roti HUT Kodam I/BB oleh Kapolres Binjai, dan diterima langsung Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro.

Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Binjai beserta PJU yang sudah ikut ambil bagian dalam kegiatan.

” Kebersamaan dan kerjasama aparat TNI-Polri semoga dapat tetap kita bangun dan dipertahankan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap konfusif, sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat dalam mengemban tugas yang sudah di biberikan kepada institusi TNI-POLRI, diharapkan semakin maju kedepannya,” ujar Wisnu Joko.

Senada, Kapolres Binjai juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0203/Langkat beserta jajarannya. Dimana selama ini menurut Romadhoni personil TNI-Polri selalu solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga kota Binjai sampai saat ini tetap aman dan kondusif.

“Selamat HUT Kodam I/BB yang ke-71, semoga TNI semakin kuat, solid dan kompak bersama rakyat,” ungkapnya.

Turut hadir Pasi Intel Dim 0203/Lkt Lettu Arm Defrinal, Pasipers Dim 0203/Lkt Kapten Inf Edi S, serta Para PJU Polres Binjai. (bay)

Share this Article
Leave a comment