Kabupaten Langkat Masuk Tahap II Penilaian Penghargaan Pembangunan Daerah Sumut

webadmin
webadmin
1 Min Read

Medan –¬†Pelaksana tugas (Plt) Bupati¬† Langkat H Syah Afandin SH diwakilkan oleh sekdakab Amril S.Sos, M.AP menghadiri penilaian tahap II verifikasi dan wawancara Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2023 tingkat kabupaten/kota se Sumatera Utara, di ruang rapat Bappelitbang Provsu.

Kabupaten Langkat berhasil masuk kedalam penilaian tahap II (2) pada PPD tahun 2023. PPD sendiri merupakan anugrah evaluasi kreatif dalam bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah yang berprestasi dalam menghasilkan perencanaan berkualitas dan mencapai target-target pembangunan daerah.

Sekdakab Langkat, Amril mengatakan Kabupaten Langkat memiliki 12 capaian pembangunan pada tahun 2022. 

“Alhamdulillah berkat usaha dan kerja keras kita semua, pemkab Langkat berhasil memiliki 12 capaian kinerja pembangunan pada tahun 2022,” kata Amril, Selasa (7/2/2023).

Amril berharap pemkab Langkat akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam segala hal.

“Melalui semua pencapaian pembangunan di Kabupaten Langkat, ini memberikan bukti kepada masyarakat, bahwasannya pemerintah terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya,” tutup Amril.

Turut mendampingi Sekda, Kepala Bappeda Langkat Hj. Rina Wahyuni Marpaung, S.STP M.AP dan jajaran KPD Pemkab Langkat. (bay)

Share this Article
Leave a comment