Home / Kabar Sumut / Didemo soal Zainuddin Purba, Pj Sekdako Binjai : Kita Akan Telusuri

Didemo soal Zainuddin Purba, Pj Sekdako Binjai : Kita Akan Telusuri

BINJAI – Konsorsium Mahasiswa Pemuda Pelajar (KOMP2B) Kota Binjai menggelar aksi unjukrasa di Balai Kota Binjai Jalan Jendral Sudirman No. 6. Rabu (14/04/2021). Dalam pernyataannya Ketua KOMP2B Kota Binjai Yudhi W. Pranata menyebutkan bahwa Plt. Walikota Binjai harus bersikap tegas kepada mantan anggota DPRD Binjai atas nama Zainuddin Purba terkait penyelesaian dana TPTGR ( Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi) Kota Binjai periode 2004-2009 sebesar Rp. 360.769.900 juta.

“Kami minta Pemko Binjai lebih transparan, terukur dan efisien terhadap masyarakat tentang administrasi dana TPTGR yang belum diselesaikan oleh Zainudin Purba ,”kata Kordinator aksi Yudhi.

Pj. Sekretariat Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution S. Sos yang menemui pengunjukrasa mengatakan menerima dengan baik aspirasi mereka. Pemko Binjai akan menelusuri sampai sejauh mana kasus ini dan hasilnya nanti akan diinformasikan.

“Kita bekerja berbasis data dan dokumen yang lengkap tidak hanya mengeluarkan opini-opini yang masih berandai-andai, ” tegasnya.(dan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ketua KNPI Binjai Bagi-bagi THR Untuk Pengurus dan Anggota

BINJAI – Ketua KNPI Binjai, M Zimmy Sembiring memberikan bingkisan Hari Raya ...