Home / Kabar Sumut / Binjai / Ungkap Kasus Begal, Personil Polres Binjai Dapat Reward

Ungkap Kasus Begal, Personil Polres Binjai Dapat Reward

BINJAI – Keberhasilan Sat Reskrim Polres Binjai dalam mengungkap kasus begal, mendapatkan reward dari Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo sebanyak 23 Personil di Mapolres Binjai, Senin (5/4/21) pagi.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo diwakili Waka Polres AKBP (Abdi) Drs Natanael Panjaitan memberikan arahan pada upacara Pemberian Reward dan Pelepasan Personil yang Purnabakti.

Dalam arahannya, Waka Polres mengatakan kepada personil yang menerima kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya.

Dimana selama ini dalam melaksanakan tugas sampai menjelang akhir tugasnya tanpa pernah bermasalah sehingga personil Polres Binjai mendapatkan keputusan pangkat pengabdian sebanyak 3 personil. Diantaranya Ipda (abdi) Ngaku Barus, Ipda (abdi) Simson Sirait dan Ipda (abdi) Azhar Nasution.

Selain itu, juga kepada personil yang menerima reward dari pimpinan dalam melakukan pengungkapan kasus begal personil yang menerima penghargaan atas integritas, dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas.

“Jangan merasa puas dari apa yang diperoleh, tetap mempertahankan kinerjanya dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” katanya.

Pemberian cindera mata kepada personil Polres Binjai yang akan memasuki masa pensiun terhitung mulai tanggal 1 Maret 2021, dalam upacara tersebut Waka Polres juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol (purn) Rosyad Sibarani, AKP Triono dan Aiptu Sainul Erwin yang sudah melaksanakan tugas sebagai abdi negara di Polres Binjai dengan baik dan akan melaksanakan purnabakti pada tanggal 1 Maret 2021.

Ia juga menyampaikan, kepada personil Polres Binjai yang saat ini sedang bertugas di Polres Binjai agar dapat kiranya dijadikan contoh terhadap anggota Polri yang tetap sehat sampai selesai melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat.

Upacara pemberian reward dihadiri, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran, Personil Polres dan Polsek Jajaran, Personil yang menerima reward sebanyak 23 personil, Personil yang menerima pangkat sebanyak abdi 3 personil, Personil yang melaksanakan purnabakti 3 personil. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amir Hamzah Ikuti Rapat Secara Virtual Memperingati Hari Jadi ke 73 Provsu

BINJAI – Plt. Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP mengikuti ...