Home / Kabar Sumut / Kapolres Binjai Hadiri Apel Penyambutan Taruna Akpol dan Akmil

Kapolres Binjai Hadiri Apel Penyambutan Taruna Akpol dan Akmil

BINJAI – Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK turut hadir dalam apel penyambutan para Taruna, Akpol/Akmil dan mahasiswa di Makodim 0203/Lkt, Jalan Sudirman, Kota Binjai, Rabu (7/4/2021) sekira pukul 15.30 Wib.

Proses apel penyambutan dipimpin oleh Walikota Binjai, Amir Hamzah. Adapun para taruna dan mahasiswa tiba di Kodim 0203 Lkt sekira pukul 15.30 wib.

Walikota Binjai Amir Hamzah mengucapkan selamat datang para peserta di Kota Binjai. Dia tidak lupa menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan Latsitardanus bagi para taruna dan mahasiswa agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Supaya terhindar dari hal yang tidak di inginkan. Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menciptakan kerja sama yang baik serta mempermudah melakukan koordinasi antar instansi di kemudian hari

Kata Amir, adapun dari semua para taruna dan mahasiswa akan di bagi menjadi 2 kelompok. Dan dikirim kedua wilayah yakni Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

“Saya meminta kepada para taruna dan mahasiswa agar merasa betah berada di wilayah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. Dan harapan dari seluruh kegiatan ini dapat berjalan dengan baik serta nantinya meninggalkan kenangan yang baik pula,” ucapnya.

Turut hadir di acara tersebut, Dandim 0203 LKt, Letkol inf Wisnu Joko Saputro, Kabagops Polres Binjai, Kompol Henman Limbong Sp SIK, Kasat Narkoba AKP Rian, Kanit Pidum Iptu H Purba. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amir Hamzah Ikuti Rapat Secara Virtual Memperingati Hari Jadi ke 73 Provsu

BINJAI – Plt. Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP mengikuti ...