Home / Kabar Sumut / 2 Pencuri Hape Ditangkap Polisi

2 Pencuri Hape Ditangkap Polisi

BINJAI – Sat Reskrim Polsek Sei Bingei berhasil meringkus dua pelaku pencurian handphone yakni Sukri (25) warga Pasar Kecil Sei Semayang, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang dan Muhammad Zulhairi (23) warga Jalan Pasar III Kel. Tanah Seribu, Kec. Binjai Selatan, Kota Binjai, Minggu (24/1) sekira pukul 06.00 Wib.

Penangkapan ini bermula dari adanya laporan korban Indra Syaputra (25) warga Dusun Banrejo, Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kec. Sei Bingai, Kab. Langkat. Dia mengaku kehilangan handphone Merk VIVO Y12I miliknya yang dicuri pelaku.

Laporan korban ke Polsek Sei Bingai dengan no pol : LP/ 10 / I / 2021 / SPKT -C- SB Tgl 25 Januari 2021. An. Pelapor : INDRA SYAHPUTRA .

Dalam laporannya, kata korban pelaku pencurian Handphone miliknya dilakukan oleh kedua pelaku. Dimana mereka mengambil hape tersebut dari dalam rumahnya. Untung saja, aksi pencurian itu sempat diketahui oleh Nurlina (35) kakak korban.

” Waktu itu saya lagi mengecas HP Merk VIVO Y12I milik saya di dalam kamar tidur. Lalu saya istirahat, hingga saya terbangun Hp itu sudah tidak ada lagi,” kata korban.

Pagi itu korban mencoba menanyakan kepada orang yang ada di dalam rumah soal keberadaan HP miliknya. Lalu, Nayla anak dari Nurlina sempat melihat Supri salah satu pelaku masuk kedalam kamar korban. Dan korban mencari keberadaan Supri, namun tidak ketemu hingga korban melapor ke Polsek Sei Bingei.

Kapolsek Sei Bingei AKP Rismanto.J Purba,SH.,MH.,M.Kn, langsung memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Sei Bingei IPDA M.M Ketaren untuk memburu pelaku. Hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan, Selasa (26/1) sekira pukul 11.00 wib.

Setelah berhasil ditangkap, ternyata Supri mengaku melakukan aksi kejahatannya dengan rekannya, yang juga turut diamankan. Atas pencurian itu, korban mengalami kurugian material
Rp. 3,6 juta. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penambahan Rumah Ibadah Untuk Kemakmuran Umat

DELISERDANG – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan pembangunan (renovasi) Masjid ...