Home / Kabar Sumut / Bupati Asahan: Bantu Saya Jalankan Roda Pemerintahan

Bupati Asahan: Bantu Saya Jalankan Roda Pemerintahan

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, didampingi istri, Hj Titiek Sugiharti Surya, hadir di acara silaturahmi dan syukuran bersama masyarakat Kelurahan Seirengas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (20/01/2021) malam.

Acara dilaksanakan di rumah salah seorang warga, yang turut dihadiri para pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), Lurah Seirenggas, sejumlah tokoh masyarakat dan pemuka agama, serta puluhan warga setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H Surya BSc, mengungkapkan rasa terimakasihnya sehubungan sambutan hangat yang diberikan oleh masyarakat Kelurahan Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Secara khusus dia mengharapkan bantuan dan dukungan masyarakat Kabupaten Asahan, khususnya warga Kelurahan Seirenggas, dalam menjalankan roda pemerintahan dan mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik di Kabupaten Asahan.

“Mohon bantu saya menjalankan roda pemerintahan, agar pembangunan di Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya, serta terwujudnya Kabupaten Asahan yang relijius, sehat, cerdas dan mandiri,” seru Surya.

Sebelumnya, tokoh masyarakat Kelurahan Seirengas, Suhedi, mengaku merasa terhormat atas kesediaan Bupati Asahan, H Surya BSc, hadir bersilatirahmi dengan masyarakat Kelurahan Seirengas.

“Kedatangan Pak Bupati di acara ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami masyarakat Kelurahan Seirenggas. Atas dasar itu pula, kami senantiasa siap mendukung visi, misi, dan program Pemerintah Kabupaten Asahan,” ucap Suhedi. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penambahan Rumah Ibadah Untuk Kemakmuran Umat

DELISERDANG – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan pembangunan (renovasi) Masjid ...