Home / Kabar Sumut / HUT Langkat, Ngogesa Sitepu Terima Cenderamata Dari Bupati

HUT Langkat, Ngogesa Sitepu Terima Cenderamata Dari Bupati

LANGKAT – Mantan Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu menerima cenderamata tepat di hari perayaan HUT Langkat ke-271. Prosesi penyerahan cenderamata diberikan langsung oleh Bupati Langkat Terbit Rencana PA di Gedung DPRD Langkat, Minggu (17/01/2021) pagi.

Pemberian cenderamata ini sebagai bentuk penghargaan atas kinerja Ngogesa selama dua priode menjabat sebagai Bupati Langkat.

Dalam kesempatan itu, H. Ngogesa Sitepu SH mengaku sangat berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Langkat atas perhatian yang telah diberikan kepadanya.

“Saya sangat berterimakasih sekali. Ternyata pemerintah Kabupaten Langkat masih perduli dengan kami meskipun kami sudah tidak menjabat dan memimpin Langkat ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Langkat, Terbit Rencana PA mengatakan, pemberian cenderamata ini sebagai wujud rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Langkat kepada H. Ngogesa Sitepu. SH karena pernah menjabat dua periode sebagai bupati.

“Kita sama-sama tau kalau Bapak Ngogesa ini mantan bupati Langkat yang juga banyak menghabiskan waktunya untuk pembangunan dan kesejahteraan warga Langkat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan ini, mantan Gubernur Sumut, H. Samsul Arifin, Sekda Pemprov mewakili Gubsu, pejabat pemerintah Kabupaten Langkat dan para tamu undangan. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Penambahan Rumah Ibadah Untuk Kemakmuran Umat

DELISERDANG – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan pembangunan (renovasi) Masjid ...