Home / Kabar Sumut / Ditabrak Angkot, Pengendara Sepmor Tewas di Tempat

Ditabrak Angkot, Pengendara Sepmor Tewas di Tempat

BINJAI – Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario BK 5959 RAW tewas di tempat, setelah ditabrak Angkot jurusan Binjai-Kuala BK 1141 PW di Desa Padang Brahrang, Kec. Selesai, Kab. Langkat, Kamis (14/01) sekira pukul 08.22 Wib pagi.

Adalah, Sophan Hariadi (22) warga Desa Tanjung Jati, Kec. Binjai Barat, Kota Binjai, korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Sementara sopir angkot, Riki (25) Dusun IV, Desa Bangun Sari, Kecamatan Kuala kini sudah diamankan di Mapolsek Selesai.

Kecelakaan bermula saat mobil angkot melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Kuala menuju Binjai. Sesampainya di lokasi, mobil angkot tersebut berusaha menyalip mobil angkot lainnya yang berada di depan sedang mengambil sewa.

Sementara tiba-tiba muncul sepeda motor dari arah depan. Braak. Tabrakan pun tak terelakkan. Akibatnya, sepeda motor yang dikemudikan korban terpental hingga menabrak pohon kayu mahoni pinggir jalan.

Kejadian itu tentu saja mengundang perhatian warga dan pengendara lain yang sedang melintas. Disusul kedatangan petugas kepolisian yang langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

Kapolsek Selesai, AKP Feriawan SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa laka lantas tersebut.

“Kami sudah memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti. Saat ini kasus tersebut telah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Binjai guna proses hukum lebih lanjut,” katanya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Binjai, 2490 Tenaga Medis Mulai Divaksin

BINJAI – Sebanyak 2490 tenaga medis yang bertugas di Puskesmas se-Kota Binjai ...