Home / Kabar Sumut / Tingkatkan Mutu Pendidikan, Anggota DPRDSU Rudi Alfahri Dukung Proses Pembangunan SD Muhammadiyah di Desa Payamabar

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Anggota DPRDSU Rudi Alfahri Dukung Proses Pembangunan SD Muhammadiyah di Desa Payamabar

LANGKAT – Anggota DPRDSU, Rudi Alfahri Rangkuti mendukung penuh proses pembangunan gedung sekolah SD Muhammadiyah yang sedang dikerjakan di Desa Payamabar, Kec. Stabat, Kab. Langkat. Rudi berharap kedepannya sekolah ini mampu melahirkan generasi unggul yang cerdas dan Islami.

“Sekolah ini kita harapkan dapat mendidik anak-anak kita disini sesuai ajaran dan cara-cara yang diperintahkan Allah SWT. Tujuannya demi menciptakan generasi-generasi calon pemimpin yang Islami,” kata Rudi yang merupakan Sekretaris Fraksi PAN DPRDSU saat menggelar reses di Desa Payamabar, Kec. Stabat, Kab. Langkat, Sabtu (19/12) siang.

Proses pengerjaan pembangunan SD Muhammadiyah Desa Payamabar ini sendiri masih belum sepenuhnya rampung dikerjakan. Bangunan dua lantai tersebut ditaksir masih membutuhkan bantuan dana sebesar Rp.1 Miliar lebih lagi.

“Insyaallah nanti saya juga ikut bantu memberikan dana bantuan,” ujarnya.

Disini, Rudi Alfahri disambut antusias puluhan warga yang hadir ingin bertemu dengannya. Kepada warga, Rudi berjanji akan menampung seluruh aspirasi masyarakat di Desa Payamabar ini agar nantinya dapat segera dibahas di DPRDSU.

“Mengenai infrastruktur jalan rusak yang minta agar diperbaiki, nanti coba akan saya sampaikan ke teman-teman yang ada di DPRD tingkat II. Supaya usulan bapak ibu dapat ditampung di anggaran APBD tingkat II. Soalnya jalan disini masuk dalam wewenang Pemkab Langkat bukan jalan provinsi,” jelas Rudi. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemko Binjai Gelar Rapat Kerjasama Operasional

BINJAI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Binjai gelar Rapat ...