Home / Kabar Sumut / Andri Alfisah : Informasi Tentang Program Beasiswa Harus Sampai Kepada Mahasiswa di Binjai

Andri Alfisah : Informasi Tentang Program Beasiswa Harus Sampai Kepada Mahasiswa di Binjai

BINJAI – Anggota DPRDSU, Muhammad Andri Alfisah, BA (Hons) berjanji akan memperjuangkan program bantuan beasiswa dari Pemprovsu agar juga dapat dinikmati para mahasiswa berprestasi di Kota Binjai. Hal itu disampaikannya saat menjawab pertanyaan warga bernama Pipit yang hadir di acara
Reses I Tahun Sidang II, Anggota DPRDSU Muhammad Andri Alfisah di Jalan Kuil, Kec. Binjai Timur, Rabu (16/12) siang.

“Saya akan usahakan bagaimana informasi tentang bantuan beasiswa dari provinsi dapat sampai ke Kota Binjai. Jadikan minimal ada bantuan untuk anak-anak yang berprestasi di sekolahnya,” kata Andre.

Terkait usulan warga yang menghendaki adanya dibangun universitas negeri di Kota Binjai, Andre hanya bisa berjanji akan menyampaikannya ke provinsi.

“Nanti saya tanyakan dulu apakah bisa dibangun universitas disini. Karena saya juga belum tau mekanismenya seperti apa dan syaratnya apa saja untuk membangun universitas disini. Tapi tetap nanti akan kita usulkan,” ucap Andre.

Sementara itu, menjawab soal permohonan bantuan untuk pelaku usaha UMKM di Kota Binjai, Andre siap berkoordinasi dengan pemerintah kab/kota dan provinsi agar penyaluran bantuan dapat diperoleh secara tepat sasaran.

“Coba nanti akan saya sampaikan ke pemerintah kab/kota dan provinsi soal penyaluran bantuan untuk pelaku UMKM disini,” sebutnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Binjai, 2490 Tenaga Medis Mulai Divaksin

BINJAI – Sebanyak 2490 tenaga medis yang bertugas di Puskesmas se-Kota Binjai ...