Home / Kabar Sumut / Digebuki Massa, Maling Sepmor Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Digebuki Massa, Maling Sepmor Meninggal Dunia di Rumah Sakit

BINJAI – Sempat 2 jam menjalani perawatan medis di rumah sakit, seorang maling sepeda motor (nama belum diketahui) yang babak belur digebuki massa, kini sudah dinyatakan meninggal dunia.

Dimana sebelumnya pelaku sempat dipergoki massa sedang melakukan aksi pencurian sepeda motor Honda Beat BK 3057 AFE di Masjid Taqwa di Jalan Soekarno – Hatta, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Selasa (15/12) subuh dinihari.

Informasi dihimpun, sebelum pencurian terjadi, pemilik sepeda motor Sahbilal Lubis warga Jalan Danau Laut Tawar Gang Melati, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo datang ke Masjid Taqwa bersama anaknya untuk sholat subuh.Saat keduanya sedang berada di dalam masjid, penjaga masjid mendengar ada suara aneh datang dari areal parkir.

Kemudian dia keluar dari masjid dan mempergoki pelaku mengutak atik sepeda motor milik Sahbilal.Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting mengatakan, setelah aksinya ketahuan, pelaku langsung melarikan diri.

Sontak, penjaga masjid langsung berteriak maling berkali – kali sambil mengejar pelaku. “Pelaku masuk ke dalam parit besar tidak jauh dari masjid,” kata Siswanto.

Dia menambahkan, setelah menangkap pelaku, masyarakat yang mengetahui aksi pencurian itu langsung menghakimi pelaku.”Saat diamankan polisi, pelaku sudah babak belur dan dilarikan ke rumah sakit umum Djoelham,” tambahnya.

Setelah dua jam berada di instalasi gawat darurat RS Djoelham, pelaku meninggal dunia.

“Hingga saat ini, polisi masih belum mengetahui identitas pelaku,” ungkap Siswanto. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemko Binjai Gelar Rapat Kerjasama Operasional

BINJAI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Binjai gelar Rapat ...