Home / Kabar Sumut / Anggota DPRDSU Rudi Alfahri Sumbang Ambulan Gratis Untuk Masyarakat

Anggota DPRDSU Rudi Alfahri Sumbang Ambulan Gratis Untuk Masyarakat

LANGKAT – Anggota DPRDSU, Rudi Alfahri Rangkuti menyumbangkan satu unit mobil ambulan gratis untuk masyarakat Kec. Pangkalansusu, Kab. Langkat. Prosesi serah terima ditandai dengan penyerahan kunci serta surat-surat mobil ambulan yang diserahkan langsung oleh Anggota DPRDSU, Rudi Alfahri Rangkuti kepada tokoh masyarakat disana, Adi Sasono, Senin (14/12) siang.


“Kami atas nama masyarakat Pangkalansusu dan sekitarnya mengucapkan terimakasih kepada bapak Rudi Alfahri yang sudah memberikan bantuan mobil ambulan untuk peningkatan pelayanan kesehatan di tempat kami,” katanya.


Dia mengatakan dengan adanya ambulan ini tentu saja sangat membantu masyarakat dalam memperoleh sarana pelayanan kesehatan secara cepat. 


“Nanti kami akan berkoordinasi dengan pihak pemerintahan desa supaya kalau ada warga yang sakit dan sangat membutuhkan ambulan maka dapat segera dibantu,” ujarnya.


Sementara itu, kepada masyarakat, Rudi Alfahri Rangkuti berjanji akan senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama di bidang pertanian.


“Nanti dalam suatu kesempatan saya akan datang lagi kesini bersama Kadis Pertanian Provsu. Supaya apa, supaya seluruh keperluan bapak ibu yang berkaitan dengan peningkatan hasil pertanian dapat langsung disahuti oleh pemerintah,” kata Rudi Alfahri Rangkuti saat melaksanakan reses di Kel. Pekan Besitang, Kec. Besitang, Kab. Langkat. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Binjai, 2490 Tenaga Medis Mulai Divaksin

BINJAI – Sebanyak 2490 tenaga medis yang bertugas di Puskesmas se-Kota Binjai ...