Home / Kabar Sumut / Anggota DPRDSU Rudi Alfahri Laksanakan Reses Tahap I di Brandan Barat

Anggota DPRDSU Rudi Alfahri Laksanakan Reses Tahap I di Brandan Barat

LANGKAT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara Rudi Alfahri Rangkuti kembali melakukan reses tahap I masa sidang II Tahun 2020 – 2021 di Kabupaten Langkat, tepatnya di Kel. Brandan Barat, Kec. Babalan, Minggu (13/11/2020) siang.

Salah satu aspirasi yang menjadi perhatian Sekretaris Fraksi PAN DPRDSU ini adalah terkait perbaikan infrastruktur jalan menuju ke lokasi objek wisata di kawasan tersebut.

“Saya berjanji akan menyampaikan persoalan ini ke pihak terkait, baik itu di tingkat pemprovsu maupun kabupaten untuk segera memperbaiki akses jalan menuju ke lokasi objek wisata di kawasan ini. Mudah-mudahan apa yang kita sampaikan dapat segera ditindak lanjuti,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga tak bosan-bosannya mengajak peran serta masyarakat untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan. Hal ini penting dilakukan  guna memininalisir penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kebersihan, kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Tetap gunakan masker bila harus keluar rumah. Terus jaga pola hidup bersih dan yang paling penting selalu mencuci tangan dan jaga jarak antara satu dengan yang lain,” tandasnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pj. Sekda Resmikan Masjid Taqwa Gedung Muhammadiyah Kota Binjai

BINJAI – Pj. Sekdako Kota Binjai H. Irwansyah Nasution S. Sos menghadiri ...