Home / Kabar Sumut / Usai Pilkada, Anggota DPRD Yudi Pranata Minta Masyarakat Kembali Bersatu

Usai Pilkada, Anggota DPRD Yudi Pranata Minta Masyarakat Kembali Bersatu

BINJAI – Berdasarkan hasil hitungan cepat, pasangan Juliadi-Amir berhasil unggul dengan perolehan lebih dari 50 persen suara di Pilkada Binjai tahun 2020. Kini, setelah Pilkada usai sudah saatnya seluruh lapisan masyarakat kembali bersatu dan bergandengan tangan serta tidak lagi terbelah-belah.

“Kita semua harus kembali bersatu, saling bahu – membahu satu sama lainnya untuk mendukung program kerja walikota/wakil walikota terpilih dalam mewujudkan Kota Binjai ke arah yang lebih baik lagi,” kata Anggota DPRD Kota Binjai, Yudi Pranata.

Kini sudah saatnya, kata Yudi, tidak ada lagi kelompok pendukung maupun relawan dari pasangan calon yang kemarin ikut dalam kontestasi Pilkada Binjai. Karena siapapun yang terpilih menjadi walikota/wakil walikota di Kota Binjai merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat di Kota Binjai.

“Kontestasi Pilkada Binjai yang telah kita lalui kemarin sedikit banyaknya telah menyebabkan perpecahan di masyarakat. Untuk itu mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan untuk Kota Binjai yang aman dan damai,” ujarnya.

Yudi juga tidak lupa mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada aparat TNI, Polri, KPU, Bawaslu maupun seluruh elemen masyarakat, yang memiliki peran besar dalam menyukseskan pilkada Kota Binjai.

Menurutnya, semua pihak termasuk masyarakat mempunyai kewajiban dan tanggungjawab untuk menjadikan Kota Binjai agar selalu tetap kondusif, aman dan tertib.

“Terakhir saya ucapkan selamat kepada Juliadi-Amir yang terpilih sebagai pemenang di Pilkada Binjai berdasarkan hasil hitung cepat,” sebutnya.(bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yayasan Marga Wijaya Medan Berbagi Kebahagian Imlek

BINJAI – Yayasan Marga Wijaya Medan menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan menjelang perayaan ...