Home / Kabar Sumut / Surya-Taufik Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Asahan

Surya-Taufik Deklarasikan Kemenangan di Pilkada Asahan

ASAHAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan nomor urut 2, H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin SSos MSi, mendeklarasikan kemenangan mereka di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan 2020.

Deklarasi mereka lakukan menyikapi hasil hitung cepat akumulasi perolehan suara tingkat TPS di 177 desa dan 27 kelurahan se-Kabupaten Asahan oleh Tim Pemenangan Surya-Taufik.

Dalam hal ini, Pasangan Surya-Taufik mampu meraup 45,74 persen suara sah.

Raihan itu pun menjadikan Pasangan Surya-Taufik unggul perolehan suara atas pasangan calon nomor urut 1, Nurhajizah-Henri Siregar yang meraup 33,02 persen suara, dan pasangan calon nomor urut 3, Rosmansyah-Winda yang meraup 21,24 persen suara.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Asahan.

Semoga kemenangan ini membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Asahan, terkhusus bagi kami Pasangan Surya-Taufik” ujar H Surya BSc, saat deklarasi kemenangan di Rumah Aspirasi Tim Pemenangan Surya-Taufik 2020, Jalan Tusam, Kisaran, Rabu (09/2020).

Lebih jauh Surya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Allah Subhanahu Wa Taala, serta mengapresiasi peran dan kerja keras seluruh relawan pendukung dan tim pemenangan, jajaran pengurus dan kader partai politik pendukung, serta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Asahan.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kemenangan Pasangan Surya-Taufik. Mari kita jaga kerukunan dan jangan terlalu euforia menyikapi kemenangan ini.

Sebab kita tetap harus menunggu hasil dan pengumuman resmi dari KPU Asahan,” serunya.

Hal senada turut pula diungkapkan Calon Wakil Bupati Asahan nomor urut 2, Taufik Zainal Abidin S.Sos MSi.

Menurutnya, kemenangan pasangan Surya-Taufik merupakan buah doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Asahan, serta hasil perjuangan para relawan dan tim pendukung.

Meskipun demikian dia tetap meminta seluruh relawan dan anggota tim pemenangan Pasangan Surya-Taufik agar tidak terlena dan tetap menjaga hasil kemenangan itu, memgingat tahapan Pilkada Kabupaten Asahan 2020 masih berjalan.

“Kemenangan bagi kami pasangan Surya-Taufik meeupakan bagian dari ridha Allah Subhanahu Wa Taala.

Kami juga sadar, kami bukan apa-apa tanpa adanya doa dan dukungan dari rekan-rekan dan masyarakat Kabupaten Asahan,” ujar Taufik, terharu.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Surya-Taufik, Mapilindo, menyatakan seluruh relawan dan anggota tim pendukung Pasangan Surya-Taufik merupakan para pejuang, yang bekerja tanpa mengenal lelah.

“Kemenangan ini tentunya memberikan kepuasan batin, kepuasan mental, dan kepuasan hati bagi kita semua, khususnya bagi para relawan dan tim pendukung pasangan Surya-Taufik,” seru Mapilindo, penuh semangat. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemko Binjai Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Dengan Mendagri

BINJAI – Walikota Binjai Drs H. Amir Hamzah, M.AP bersama dengan Kapolres ...