Home / Kabar Sumut / Bupati Asahan Apresiasi Peran Seluruh Pihak Sukseskan Pilkada

Bupati Asahan Apresiasi Peran Seluruh Pihak Sukseskan Pilkada

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh unsur penyelenggara pemilu, aparat keamanan, dan para pejabat pemerintah, karena telah bekerja keras dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Asahan 2020.

“Alhamdulillah, Pilkada Asahan sejauh ini aman dan lancar. Terimakasih kami ucapkan kepada unsur penyelenggara pemilu, TNI/Polri, dan masyarakat se-Kabupaten Asahan,” ungkapnya, usai menyalurkan hak pilih di TPS 07, Kelurahan Mekarbaru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (09/12/2020).

Secara khusus dia juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Kabupaten Asahan yang telah sudi menyempatkan diri datang ke TPS dan menyalurkan hak pilih, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Semoga pilihan kita adalah pilihan terbaik. Siapapun pemenangnya, kami yakin dia adalah sosok pemimpin terbaik bagi Kabupaten Asahan, serta mampu membangun dan memajukan daerahnya ke arah yang lebih baik,” seru Surya, yang hadir ke TPS bersama sang istri, Hj Titiek Sugiharti Surya. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemko Binjai Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Dengan Mendagri

BINJAI – Walikota Binjai Drs H. Amir Hamzah, M.AP bersama dengan Kapolres ...