Home / Kabar Sumut / Sukseskan Pilkada, Forkopimcam Kisaran Barat dan Timur Gelar Rakor

Sukseskan Pilkada, Forkopimcam Kisaran Barat dan Timur Gelar Rakor

ASAHAN – Demi mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020, unsur Forkopimcam Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur menggelar rapat koordinasi (rakor) bersama jajaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di dua wilayah terkait, Minggu (06/12/2020).

Rapat koordinasi yang digelar di Kafe Barbara itu turut dihadiri jajaran lurah, babinsa, dan bhabinkamtibmas se-Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur.

(Plt) Camat Kota Kisaran Timur, H Rahmad Hidayat Siregar, mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran dan partisipasi aktif seluruh unsur Forkopimcam Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur dalam rapat koordinasi tersebut.

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk mensukseskan Pilkada Kabupaten Asahan 2020 di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur, yang merupakan pusat aktivitaals sosial dan ekonomi di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Secara khusus, Rahmat meminta agar pemerintah kecamatan, penyelenggara pemilihan, dan TNI-Polri, tetap solid dan mampu bersinergi dengan baik, dalam upaya mensukseskan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Asahan 2020.

Selain itu, dia turut meminta jajaran lurah se-Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur mempu bekerjasama dengan penyelenggara dan pengawas pemilihan, serta babinsa dan bhabinkamtibmas, agar maksimal menjaga kondusifitas daerah, melalui pencegahan politik uang, kampanye hitam, dan pelanggaran pemilu.

“Mohon juga semua lurah aktif menghimbau masyarakat agar menyemoatkan diri datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak suaranya pada 9 Desember mendatang,” pinta Rahmat.

Hal senada juga disampaikan Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim. Namun dia secara khusus meminta para lurah agar senantiasa menghimbau masyarakatnya untuk mematuhi protokol kesehatan saat berada di TPS. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Di Binjai, 2490 Tenaga Medis Mulai Divaksin

BINJAI – Sebanyak 2490 tenaga medis yang bertugas di Puskesmas se-Kota Binjai ...