Home / Kabar Sumut / Rapat Evaluasi Akhir Tahun, KORPRI Asahan Serahkan SK PAW Pengurus Unit

Rapat Evaluasi Akhir Tahun, KORPRI Asahan Serahkan SK PAW Pengurus Unit

ASAHAN – Dewan Pengurus Kabupaten Korps Pegawai Republik Indonesia (DPK KORPRI) Kabupaten Asahan menggelar rapat evaluasi akhir tahun di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Minggu (6/12/2020).

Rapat dihadiri Dewan Penasehat KORPRI Kabupaten Asahan, diwakili (Pj) Sekdakab Asahan, Jhon Hardi Nasution, Ketua DPK KORPRI Kabupaten Asahan, M Azmi Ismail, serta Ketua dan Sekretaris KORPRI dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) dan seluruh kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Ketua DPK KORPRI Kabupaten Asahan, M Azmi Ismail, mengatakan, pelaksanaan rapat evaluasi akhir tahun DPK KORPRI Kabupaten Asahan merupakan bagian dari agenda rutin tahunan pkhaknya.

Rapat dilaksanakan dengan maksud melakukan validasi keanggotaan KORPRI di Kabupaten Asahan, pembahasan progfam kerja di tahun anggaran 2021, termasuk penekanan kepada pengurus KORPRI di masing-masing OPD dan kecamatan agar dapat menyelesaikan tunggakan iuran anggotanya.

Di sisi lain, rapat evaluasi akhir tahun tersebut merupakan bagian dari tindaklanjut hasil pertemuan rapat kerja daerah (Rakerda) KORPRI Provinsi Sumatera Utara yang telah dilaksanakan sebelumnya, dengan dihadiri Ketua dan jajaran Pengurus KORPRI Pusat.

Dari hasil Rakerda itu, KORPRI Provinsi Sumatera Utara mengintruksikan seluruh pengurus DPK KORPRI kabupaten/kota agar segera mengembalikan keangggotaan KORPRI di Sekolah Menengah Atas (SMA) kepada KORPRI Provinsi Sumatera Utara.

Di akhir rapat, turut diserahkan Surat Keputusan (SK) Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi pengurus KORPRI Unit yang ada di 16 OPD dan 13 kecamatan se-Kabupaten Asahan.

Penyerahan SK PAW KORPRI Unit secara simbolis diberikan kepada KORPRI Unit Dinas Ketahanan Pangan, KORPRI Unit PDAM, KORPRI Unit Kecamatan Kisaran Barat, dan KORPRI Unit Kecamatan SeiKepayang. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BPJS Ketenagakerjaan dan Pemko Binjai Gelar Rapat Kerjasama Operasional

BINJAI – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Binjai gelar Rapat ...