Home / Kabar Sumut / KAPOR Dukung Lisa-Sapta

KAPOR Dukung Lisa-Sapta

BINJAI – Berbagai Dukungan mengalir untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai No. Urut 2 Lisa-Sapta masa bakti 2021-2024.

Dukungan itu mengalir dari Komunitas Pecinta Olahraga (KAPOR).

Ketua Umum KAPOR, Siswanto Ihsan SE, didampingi Sekretaris, Arifin, menyatakan kesiapan pihaknya memenangkan Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi dan Calon Wakil Walikota Binjai Sapta Bangun pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Binjai 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami, Komunitas Pecinta Olahraga mendukung pasangan No. Urut 02 Lisa-Sapta menjadi Walikota Binjai,” seru Siswanto Ihsan SE, bersama seluruh jajaran anggota KAPOR, usai mengikuti laga eksibisi Bola voli dan latihan pasing bersama Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (29/11/2020) pagi.

Siswanto Ihsan selalu Ketua Umum Komunitas Pecinta Olah Raga (KAPOR) mengatakan, Lisa-Sapta S. Psi merupakan sosok Walikota Binjaj yang layak tampil sebagai Pemimpin Kota Binjaj.

Selain berpengalaman sebagai Ketua PKK dan aktifis Wanita dan pecinta olah raga, mantan pemain bola voli itu memiliki perhatian besar dalam pengembangan olahraga kemasyarakatan.

Terlebih lagi, Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi merupakan tokoh Wanita yang cukup populer dan dikenal masyarakat Kota Binjai memiliki jiwa sosial sangat tinggi disiplin serta membaur keseluruh cabang olah raga dan kegiatan sosial.

“Artinya, dukungan ini bagian dari komitmen KAPOR untuk mewujudkan pembangunan Kota Binjai yang lebih baik lagi ke depannya, terutama dalam mendukung aktifitas masyarakat dalam berolahraga” Ujar Siswanto yang biasa disapa Ihsan tersebut.

Dari pantauan Wartawan dilokasi, sesampainya dilapangan Bola Voli, Calon Walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi disambut antusias oleh Ketua KAPOR dan juga puluhan anggota yang sedang latihan di lokasi.Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi, juga mengatakan sejak duduk dibangku Kelas 5 Sekolah Dasar (SD) dahulu dirinya sudah mengeluti Olah Raga Bola Voli.

“Alhamdulillah, selain olah raga Bola Voli yang saya kenal dari kelas 5 SD.

Saya juga hobi dengan cabang olah raga lainnya. Sebelumya saya ucapkan terima kasih kepada Ketua KAPOR dan pengurus serta anggota KAPOR yang mana sama-sama kita tetap menjalin silaturahmi dengan cara berolah raga, semua cabang olah raga itu baik apalagi dimasa pandemi covid-19 yang mana dengan berolah raga pastinuya imun tubuh akan stabil.

sekali lagi saya ucapkan salam olah raga,”Imbuh Lisa yang akrab dipanggil Bunda Lisa kepada seluruh Komunitas Pecinta Olah Raga, Minggu (29/11/20).(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pj. Sekda Resmikan Masjid Taqwa Gedung Muhammadiyah Kota Binjai

BINJAI – Pj. Sekdako Kota Binjai H. Irwansyah Nasution S. Sos menghadiri ...