Home / Kabar Sumut / Ternyata Ini Alasan Aisyah Kirim Surat Cinta Buat Bu Lisa

Ternyata Ini Alasan Aisyah Kirim Surat Cinta Buat Bu Lisa

BINJAI – Video singkat berjudul surat cinta buat bu Lisa hari ini ramai diperbincangkan di media sosial Facebook. Publik pun seakan bertanya tentang siapa sebenarnya sosok bocah perempuan bernama Aisyah yang telah mengirimkan surat tersebut kepada Calon Walikota Binjai, Lisa Andriani Lubis.

Bocah perempuan berusia 8 tahun itu bernama Aisyah Bilqisty. Dia merupakan buah hati dari pasangan Andi Nursin Lubis dan Fitriani Ginting. Keluarga ini menetap di Jalan Danau Tempe, Gg Rambutan, Kec. Binjai Timur. Aisyah sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Ibu kandung Aisyah mengatakan, awalnya putrinya itu mengenal sosok Lisa Andriani sebagai calon walikota karena pernah melihatnya datang berkunjung untuk bersosialisasi di daerah tempat tinggal mereka.

“Gak tau kenapa kok anak saya ini seneng sekali dengan buk Lisa. Sampai-sampai dia maksain untuk bersalaman dengan Bu Lisa. Dan Alhamdulillah Bu Lisa menyambut hangat salaman anak saya,” katanya saat ditemui di kediamannya, Kamis (26/11/2020)

Aisyah sendiri mengungkapkan alasannya kenapa sampai ingin mengirimkan surat untuk Lisa Andriani Lubis. Selama ini, diam-diam ternyata Aisyah sering mengikuti kabar tentang Bu Lisa yang akan maju sebagai calon walikota di Pilkada Binjai. Dan sejak itu Aisyah mengidolakan Bu Lisa karena melihat sosok keibuannya.

“Sudah seperti sosok ibu sendiri, makanya berharap Bu Lisa bisa terpilih menjadi walikota,” ujarnya.

Berikut adalah isi surat Aisyah kepada Bu Lisa yang viral di media sosial Facebook.

Assalamualikum
bu Lisa Calon Walikota
Buk kalau ibuk nanti jadi walikota jangan lupa sholat ya buk. jaga kesehatan ibuk.


Jangan sombong tetap istiqomah dalam mengemban tugas dan membawa kota binjai yang kita cintai ini menjadi lebih bersih, maju sejahterah ya buk, dijauhkan dari korupsi ya buk, aamin.
dan memperhatikan rakyat kecil ya buk
Ingat warga warga ibuk saudara saudara sering berkunjung terutama ke rumah Aisyah.


nanti kalau ibuk datang, Aisyah kasi sesuatu..
selalu tersenyum ya buk
karna senyum ibuk itu manis sekali.(bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemuda Muhammadiyah Asahan Diminta Berkontribusi untuk Pembangunan

ASAHAN – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan diminta memberikan konstribusi dalam mensukseskan ptogram ...