Home / Kabar Sumut / Lisa Bersilaturahmi Dengan Etnis Tionghoa Kota Binjai

Lisa Bersilaturahmi Dengan Etnis Tionghoa Kota Binjai

BINJAI – Calon Walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi didampingi Juru Kampanye H. M. Idaham SH. M.Si melakukan silaturrahim bersama Etnis Tionghoa di Jalan Petai Pasar II Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (21/11/2020). 

Pada silaturrahim ini, berbagai masukan dan ide-ide untuk membangun Kota Binjai muncul dari para kalangan Etnis Tionghoa ini, seperti memajukan perekonomian , perencanaan KIB  kedepannya hingga bagaimana nantinya cara mengatasi pengangguran untuk anak-anak muda di Kota Binjai.

Selain itu, Lisa bersama para tokoh Tionghoa juga membahas masalah wisata kuliner yang ada di Kota Binjai  dan output yang dihasilkan, yang nantinya dapat laku serta terjual hingga ke luar negeri.

“Saya sudah merangkul para investor-investor dari luar daerah. Saya juga sudah merangkul semua lapisan masyarakat, untuk mengembangkan ide dan inovasi terbaru dengan gagasan gagasan positif yang mereka sampaikan.  Ini saatnya membuat Kota Binjai maju dan berkembang melalui saran-saran dari seluruh lapisan masyarakat”, ujar Lisa diakhir sambutan.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Yayasan Marga Wijaya Medan Berbagi Kebahagian Imlek

BINJAI – Yayasan Marga Wijaya Medan menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan menjelang perayaan ...