Home / Kabar Sumut / Lisa Hadiri Perwiritan Majelis Taklim Jalan Teuku Umar

Lisa Hadiri Perwiritan Majelis Taklim Jalan Teuku Umar

BINJAI – Calon Walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi didampingi Juru Kampanye H. M. Idaham SH M. Si mengahdiri Perwiritan Majelis Taklim Jalan Teuku Umar Kelurahan Nangka Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (21/11/2020).

Diawali dengan pengajian setelah itu Lisa diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di hadapan jamaah. Dalam sambutannya Lisa mengatakan tetap istiqomah dalam memperdalam pengetahuan ajaran Islam dan memperkuat Iman.

“Tujuan dari perjuangan ini bukan kekuasaan, tapi untuk mensejahterakan masyarakat kita. Salah satu programnya untuk emak-emak mendorong kaum hawa bisa mengurus anak dirumah dan bisa menghasilkan uang sendiri”, ujar Lisa.

“Mari kita bersatu, kalau hal baik tentu kita semua menginginkan terus berlanjut. Ketika kita bersatu, Ketika kita kebersamaan, persatuan itu hadir diantara kita. Insyallah kita menang” sambungnya.

Sementara itu, Dalam sambutannya Idaham mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya secara tepat.

“Saya sekarang ini mengajak warga Kota Binjai untuk kita bersama, karena Binjai ini rumah kita. Bukan berarti saya hebat,  karena saya juga hanya hamba Allah”, ucap Idaham.

“Saya yakin dengan ridho Allah dan dukungan yang sangat besar, Insya Allah kita akan menang”, tandasnya.

Sebut salah satu warga setempat Kiki mengatakan selama pak Idaham buktinya  jalan bagus, tersedia pasar tradisional dan pasar modern, toleransi antar umat beragama berjalan dengan baik.

“Kalau pilih pemimpin yang sudah berpengalaman , jangan pilih pemimpin yang coba-coba” , tegas Kiki penuh semangat.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...