Home / Kabar Sumut / PD Dan PAC Muhammadiyah Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

PD Dan PAC Muhammadiyah Periode 2018-2020 Resmi Dilantik

BINJAI – Walikota Binjai H. M. Idaham SH. M. Si diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Nani Sundari M. AP menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah periode Amaliyah 2018-2020 di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Sabtu (21/11/2020).

Pelantikan ini dengan tema mewujudkan integritas, eksistensi dan bersinergi sebagai kader persyarikatan , kader ummat, serta kader bangsa yang cerdas dan mandiri menuju Indonesia berkemajuan.

Dalam hal ini, pesan Walikota Binjai melalui sambutan Kadispora mengucapkan selamat dan turut mengapresiasi dengan penuh harapan agar Pemuda Muhammadiyah mandiri.

“Pesan pak wali semoga amanah dalam menjalankan tugas. Peran Muhamadiyah harus beristiqomah, ingatkan generasi-gerasi muda kita agar berguna bagi bangsa dan negara. Jadilah pemuda mandiri yang menciptakan pekerjaan , yang cerdas dan mampu meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat kita”, ujar Nani.

Nani juga menyampaikan melalui pemuda-pemuda Kota kita akan jaya.

“Harapan saya semoga Pemuda Muhammadiyah yang baru dilantik adalah pemuda yang mempunyai idealisme yang kuat, mudah-mudahan anak muda yang mempunyai banyak kreativitas, anak muda yang bisa mempengaruhi untuk hal yang baik dan anak muda yang akan menjadi sorotan dunia”, ungkap Nani diakhir sambutan.

Menanggapi hal tersebut, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Yundiser mengatakan janganlah berpikir apa yang kita dapatkan, tapi ingatlah bahwa setiap pengorbanan dalam agama Allah SWT pasti akan mendapatkan keberkahan selama itu ikhlas karena Allah SWT.

Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Amrizal mengajak Pemuda Muhammadiyah menjadi penggerak kemajuan masyarakat.

“Kita perlu melakukan kebaikan dan perbaikan, mari sama-sama kita memperbaiki bangsa ini khususnya Sumatera Utara , jadikan Pemuda Muhammadiyah sebagai lokomotif penggerak kemajuan masyarakat dan potensi Sumber Daya Manusia”, ujar Amrizal.

Turut hadir dalam acara Anggota DPR Sumatera Utara Rudi Alfahri Rangkuti, anggota DPRD Kota Binjai Khairil Anwar, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara Amrizal S.Si M.Pd, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Binjai Drs. H. Yundiser M. Pd, Pimpinan Daerah Kabupaten Langkat H. Sujarno, perwakilan Cabang Bank Sumut Syariah Sapto Adinugroho.(dani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

APBD Binjai Senilai Rp 1,23 Triliun Sah Diketok

BINJAI – R-APBD (Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kota Binjai tahun ...