Home / Kabar Sumut / Idaham Terima Audiensi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM)

Idaham Terima Audiensi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM)

BINJAI – Walikota Binjai H. M. Idaham SH. M. Si didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik T. Syarifuddin menerima audiensi  dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di Binjai Command Center Jalan Jendral Sudirman Nomor 6, Kamis (19/11/2020).

Audiensi ini dalam rangka silahturrahim sekaligus  rapat kerja. Walikota HM Idaham mengapresiasi keberadaan FKDM karena tugas dan fungsinya sebagai dapat membantu dan bersinergi dengan pemerintahan Kota Binjai dalam mengurangi tindakan yang meresahkan masyarakat, salah satunya kriminal.

“Harapan saya semoga FKDM akan menjadi organisasi yang berdaya dan membantu pemerintah dalam berbagai hal terkait kemasyarakatan”, jelas Idaham.

Sementara itu Ketua FKDM Kota Binjai Nelson Lumbangaol mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak Walikota Kota Binjai yang telah menerima kunjungan FKDM dengan baik untuk membahas pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja FKDM tahun 2021. 

Nelson juga meminta bantuan dari pemerintah terkait dukungan operasional guna menunjang pelaksanaan tugasnya. 

“Terima kasih atas arahan dan bimbingannya, Pertemuan ini penting untuk memahami tugas pokok FKDM, tentunya tujuan kita dalam melaksanakan rapat kerja ini untuk membangkitkan kembali FKDM Kota Binjai menjadi lebih baik lagi ” ujar Nelson.

Idaham mengatakan siap mendukung FKDM agar dapat menjalankan fungsinya sebaik mungkin. Namun dia juga mengingatkan keterbatasan kemampuan pemerintah saat ini karena harus fokus melawan penyebaran virus Covid-19.

“Insyallah, Saya berusaha mengoptimalkan kesempatan ini di tahun 2021 yang akan datang”, jelas Idaham diakhir pertemuan.(dani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...