Home / Kabar Sumut / Lisa Praktikkan Cara Membuat Tempe

Lisa Praktikkan Cara Membuat Tempe

BINJAI – Calon Walikota Binjai, Hj. Lisa Andriani Lubis, S.Psi mengajak masyarakat untuk lebih inovatif dalam meningkatkan sektor ekonomi melalui usaha rumahan. Hal itu diutarakannya saat bersilaturahmi dengan warga Jalan Gunung Bendahara, Lingkungan XII Kelurahan Binjai Estate, Binjai Selatan, Rabu (18/11/2020).

” masyarakat dalam situasi saat ini harus mandiri dan mampu meningkatkan perekonomian. Hal itu bisa dimulai dengan membuat usaha-usaha rumahan di lingkungan rumah tangga sendiri ” ujar Lisa, usai mempraktikkan pembuatan tempe kepada warga.

Calon Walikota Nomor urut 2 itu juga mengaku akan membantu dan membina masyarakat untuk membuat usaha rumahan. Menurutnya meningkatkan usaha rumahan termasuk salah satu upaya dalam pengembangan UMKN.

” Hal ini sebagai cara untuk menyokong perekonomian masyarakat, semoga disetiap kelurahan ada pembina dalam pemberdayaan masyarakat terkait peningkatan UMKM,” katanya.

Lisa juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar diberi kemenangan pada waktu pemilihan suara Desember mendatang ” Mohon dukungan dan doa untuk pasangan Lisa-Sapta untuk menjadi Walikota Binjai,” imbuhnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemko Binjai Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 Dengan Mendagri

BINJAI – Walikota Binjai Drs H. Amir Hamzah, M.AP bersama dengan Kapolres ...