Home / Kabar Sumut / Kehadiran Lisa Disambut Meriah Tarian Tor-Tor

Kehadiran Lisa Disambut Meriah Tarian Tor-Tor

BINJAI – Kehadiran Calon walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi disambut meriah dengan tarian tor-tor dan penyematan ulos saat silaturrahim di  Jalan Gunung Krakatau Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (17/11/2020).

Sosok perempuan cantik yang akrap disapa Bunda Lisa tidak pernah lupa mengucapkan terima kasih atas sambutanya yang luar biasa.

Dalam acara silaturrahim ini, ia memaparkan visi misinya. Ia juga mengajak bergandeng tangan warga untuk Binjai yang lebih baik  menuju Binjai cerdas mandiri.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya meminta warga untuk bersama-sama menggandeng tangan dalam membangun Kota Binjai dengan visi misi yang telah saya paparkan”, ujar Lisa.

“saya orangnya suka bekerja bukan banyak janji , mudah-mudahan dengan agenda seperti ini rasa kebersamaan dan kekeluargaan semakin erat dan kuat”, sambungnya.

Dirinya juga mengimbau, kepada seluruh tim relawan untuk menjadikan momen ini sebagai adu gagasan, bukan saling mencelah antara tim satu dengan tim yang lain. 

“Kita harus berkampanye berbasis data dan tidak memprovokasi”, tegasnya. 

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Pak Dedi mengatakan Bunda Lisa adalah calon pemimpin yang merakyat.

“Bagi saya Hj. Lisa Andriani ini  adalah sosok calon pemimpin yang humble, menghargai perbedaan, peduli, merakyat, humanis dan terbuka untuk  membangun kedekatan dengan warga dan tokoh agama. Semoga Bunda Lisa bisa meraih harapannya untuk melayani aspirasi rakyatnya”, paparnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puskesmas Sidodadi Sosialisasi Pemenuhan Makanan Sehat bagi Anak

ASAHAN – Puskesmas Sidodadi bersama Puskesmas Pembantu Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, ...