Home / Kabar Sumut / Dengarkan Aspirasi Warga: Lisa Disambut Posotif

Dengarkan Aspirasi Warga: Lisa Disambut Posotif

BINJAI – Calon Walikota Binjai periode 2021-2024, Hj. Lisa Andriani Lubis terus melakukan silaturahim dengan warga kota Binjai untuk menggalang dukungan menghadapi Pilkada pada Desember mendatang.

Kali ini Hj. Lisa Andriani Lubis bersilaturrahim dengan warga di Jl. IR.H. Juanda, LK.6, Kelurahan Mencirim, Kec. Binjai Timur, Selasa (17/11/2020).

Dalam silaturrahim itu, Paslon no 2 Lisa-Sapta mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Lisa mengatakan kegiatan silaturahim ini sebagai langkah awal untuk mendengarkan inspirasi masyarakat serta bagian dari prinsip menjemput aspirasi langsung ketingkat bawah.

“Tentu silaturahim ini mungkin menyita aktivitas bapak/ibu, tapi saya percaya kehadiran bapak/ibu sekalian adalah bentuk kepercayaan pada paslon Lisa-Sapta untuk memimpin kota Binjai 5 tahun kedepan”, ujar Lisa.

Dikesempatan itu, Lisa menyampaikan telah menggandeng STIT Al Washliyah untuk pemberian beasiswa kuliah gratis selama 4 tahun khusu bagi masyarakat Binjai yang kurang mampu tapi berkeinginan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

“Mana tau ada anak ibu/bapak atau bahkan ada tetangga yang ingin kuliah gratis, daftarkan saja disana, semua biaya kuliahnya gratis”, ujar Lisa.

“Kita hadir disini menjemput doa bapak/ibu semua, insyaallah 9 Desember 2020 Lisa-Sapta pasti menang”, lanjutnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puskesmas Sidodadi Sosialisasi Pemenuhan Makanan Sehat bagi Anak

ASAHAN – Puskesmas Sidodadi bersama Puskesmas Pembantu Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, ...