Home / Kabar Sumut / KOPERASI CU. KARYA MURNI Dukung Lisa – Sapta

KOPERASI CU. KARYA MURNI Dukung Lisa – Sapta

BINJAI – Calon Walikota Binjai Hj.Lisa Andriani Lubis S.Psi melakukan kunjungan ke CU. Karya Murni  di Jln. Danau Jempang Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur, Rabu (04/11/2020).

Dalam sambutannya, Lisa mengutarakan niatnya untuk mengabdi menjadi kepala daerah . Ia juga mengatakan akan membangun perkoperasian ini menjadi koperasi terbaik di Kota Binjai.

“Kami akan melanjutkan strategi pembangunan Kota Binjai untuk Kota yang cerdas dan mandiri.

Saya juga berharap agar  CU. Karya Murni bekerja dengan hati untuk membangun pertumbuhan ekonomi dan perkoperasian di Kota Binjai dengan menjadikan koperasi ini terbaik di Kota Binjai, ujar Lisa”.

Menurutnya, kedudukan dan peran koperasi sangat membantu ekonomi bangsa. Atas dasar itu Lisa mengajak dengan spirit menjadikan Binjai sebagai Kota Koperasi. 

“Koperasi adalah salah satu kelembagaan perekonomian rakyat, di mana kedudukan dan perannya dalam membangun ekonomi bangsa mempunyai arti dan makna tersendiri.

Oleh karena itu,  koperasi merupakan guru perekonomian dan selalu memberikan kontribusi yang besar dalam perjuangan perkembangan ekonomi negara kita,kata Lisa”.

“Kita harus bisa menunjukkan bahwa koperasi juga bisa kompetitif seperti halnya bangun usaha lainnya,sambungnya”.

Selanjutnya H. M. Idaham SH. M.Si mengatakan pelaku koperasi adalah sumber daya berkualitas yang kita miliki khususnya untuk perkembangan perekonomian masyarakat di Kota Binjai. Menurutnya, tanpa mereka mungkin koperasi tidak berkembang dan tumbuh sampai sejauh ini. 

“koperasi yang telah maju dapat memberikan manfaat bagi anggota masyarakat sekitarnya.

Artinya koperasi-koperasi tersebut memberikan kontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, penyerapan tenaga kerja dan pemerataan pendapat sehingga tingkat kesenjangan ekonomi dapat dikurangi, ujar Idaham diakhir sambutannya”.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...