Home / Kabar Sumut / Peresmian Posko PDIP Untuk Pemenangan Lisa-Sapta

Peresmian Posko PDIP Untuk Pemenangan Lisa-Sapta

BINJAI – DPC PDIP Kota Binjai secara resmi membuka Posko Pemenangan Lisa-Sapta di Jalan Arwana, Kel. Dataran Tinggi, Kec. Binjai Timur.

Dimana, posko ini nantinya akan berfungsi untuk memaksimalkan mesin partai mulai dari struktural ranting, anak ranting sampai pengurus DPC supaya saling bahu membahu memenangkan pasangan Lisa-Sapta sebagai Walikota/Wakil Walikota Binjai periode 2021-2024.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Binjai, Syarif Sitepu saat ditemui di Kantor PDIP Binjai, Senin (2/11) siang. Dijelaskan Syarif, ini merupakan komitmen PDIP untuk memenangkan pasangan Lisa-Sapta.

“Posko ini akan menampung seluruh aspirasi masyarakat dan sebagai tempat komunikasi masyarakat dengan PDIP. Disana akan kita sediakan makan siang, ngopi-ngopi untuk warga yang datang ke Posko,” ujarnya.

Berdasarkan hasil survey internal, kata Syarif, Paslon Lisa-Sapta masih unggul dari dua Paslon lainnya. Dimana, Lisa-Sapta unggul berdasarkan potensi pemilih di kalangan perempuan dan milenial.

“Saat ini kami terus fokus bagaimana caranya dapat merebut hati masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya kepada Lisa-Sapta,” ujarnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...