Home / Kabar Sumut / Peresmian ADIL, Abang Becak, Sopir Angkot dan Driver Online Antusias Bertemu Lisa

Peresmian ADIL, Abang Becak, Sopir Angkot dan Driver Online Antusias Bertemu Lisa

BINJAI – Sejumlah abang becak, sopir angkot dan driver online antusias bertemu Calon Walikota Binjai, Lisa Andriani Lubis yang hadir di acara peresmian Posko ADIL (Aku Dukung Lisa-Sapta) di Jalan Ikan Paus, Kel. Dataran Tinggi, Kec. Binjai Timur, Senin (2/11) siang.

Kedatangan Lisa di acara tersebut menambah semangat para abang becak, sopir angkot dan driver online untuk bersama-sama ikut memenangkan pasangan Lisa-Sapta menjadi Walikota/Wakil Walikota Binjai periode 2021-2024.

Dalam sambutannya, Lisa kembali meyakinkan para pendukungnya kelak apabila terpilih maka akan memprioritaskan penyediaan lapangan kerja seluas-luasnya kepada masyarakat melalui pembangunan sentral industri KIB (Kawasan Industri Binjai) di Tunggurono.

Selain itu, Lisa juga memberikan perhatian yang lebih terhadap dunia pendidikan di Kota Binjai. Dia menjanjikan akan memberikan beasiswa gratis kepada anak-anak kurang mampu yang ingin bersekolah sampai ke tingkat perguruan tinggi.

“Saat ini kami sudah bekerjasama dengan kampus hijau STIT Alwashliyah untuk menyelenggarakan kuliah gratis. Jadi kalau ada anak bapak ibu yang ingin kuliah sudah bisa daftarkan kesana,” ucap Lisa.

Dalam kesempatan itu, Tim Relawan ADIL juga turut membagikan bantuan beras dan sembako kepada seluruh tamu yang hadir di acara tersebut. Tak ketinggalan, para abang becak yang mendapat bantuan tenda becak dari Tim Relawan ADIL.

Ketua Tim Relawan ADIL, Wahyu Effendi Nasution mengatakan pemberian bantuan ini adalah bentuk perhatian dari Tim Relawan ADIL terhadap nasib para sopir angkot, abang becak dan driver online yang merasakan dampak kesulitan ekonomi di tengah situasi Covid19.

“Semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan saudara-saudara kita yang sedang kesusahan,” ujarnya.

Menurut Wahyu, para driver online sejujurnya mengaku senang dapat bertemu langsung dengan Calon Walikota Binjai, Lisa Andriani Lubis. Terlebih selama ini mereka selalu diberikan perhatian serta pertolongan oleh Tim relawan Lisa-Sapta.

“Seperti terjadinya kecelakaan kemarin yang menimpa salah seorang ojek online, dimana untuk proses penjemputannya sendiri menggunakan bantuan ambulan dari Tim Relawan Lisa-Sapta yang ikut peduli,” sebutnya.(bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...