Home / Kabar Sumut / MTH Beridukang Ke Pasangan Lisa-Sapta

MTH Beridukang Ke Pasangan Lisa-Sapta

BINJAI – Calon Walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis S. Psi menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus pengukuhan Majelis Taklim Halimah (MTH) Kota Binjai di Jln. Danau Laut Tawar Kompleks Villa Megawati No.2 Kelurahan Sumber Karya Kecamatan Binjai Timur ( Jum’at, 30-10-2020).

Dalam sambutannya Lisa mengatakan ingin bersilaturrahim sekaligus berharap menambah ilmu dan kualitas ibadah.”Saya ingin bersilaturrahim sekaligus ingin kenal langsung dengan sosok wanita hebat Hj. Bunda Indah, MTH ini sekaligus sebagai wadah Ibu-ibu untuk saling bersilaturrahim dan menambah ilmu agama sekaligus menambah kualitas ibadah,ujarnya.

Lisa juga mengimbau kepada hadirin yang didominasi perempuan untuk mengingat kembali sifat nabi yang perlu dijadikan contoh.“Nabi merupakan contoh teladan yang terbaik, oleh sebab itu sebagai umatnya kita harus mencontohnya dan meneladaninya,” ajak Calon walikota Binjai nomor urut 2 itu.

“Peserta yang seluruhnya perempuan adalah bagian dari kebanggaan saya , saya adalah satu-satunya kandidat perempuan, maka dari itu kita P3 (perempuan pilih perempuan)” ujarnya dengan semangat.

Diakhir sambutannya Lisa juga mengingatkan bagaimana pemimpin yang baik.”pemimpin yang baik adalah yang mampu membahagiakan warganya, ucapnya dipenutup”.

Ketua Majelis Taklim Halimah Hj. Bunda Indah menambahkan sebagai sesama perempuan dirinya berharap banyak Lisa-Sapta bisa terpilih.“Saya lihat Bunda Lisa orangnya merakyat dan mudah bergaul. Semoga Bunda Lisa yang dampingi Pak Sapta bisa terpilih,” tuturnya.(red)

One comment

  1. This is really interesting, You are a very skilled blogger.
    I’ve joined your feed and look forward to seeking more of
    your wonderful post. Also, I have shared your website
    in my social networks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...