Home / Kabar Sumut / Pedagang dan Pembeli di Pasar Tavip Bentuk Jari Lambang L

Pedagang dan Pembeli di Pasar Tavip Bentuk Jari Lambang L

BINJAI – Calon Walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis S.Psi melakukan kunjungan ke Pasar Tavip Kelurahan Pekan  Kecamatan Binjai Kota, Rabu (28/10/2020).

Kedatangan calon Walikota Binjai nomor urut 2 yang terlihat sederhana ini  mengundang perhatian banyak masyarakat sekitar, bahkan ada yang sengaja langsung  melambangkan tangannya berbentuk huruf L.

Pedagang sontak mengangkat tangan membentuk jari L saat lisa berkunjung ke pasar tavip

Lisa Andriani didampingi H. M. Idaham SH.M.Si yang sedang cuti. Dalam hal ini, untuk mendengar langsung aspirasi pedagang pasar sekaligus bertemu dan juga bersilaturrahim. 

Selain melihat kondisi fisik bangunan pasar tradisional dan menampung langsung keluhan pedagang dan pelanggan , Lisa Andriani juga hadir ke Pasar Tavip  ingin melihat suasana perekenomian.

“Dari pasar ini kita mengetahui kondisi perekonomian masyarakat. Walaupun selama pandemi ekonomi kita menurun , namun tetap berjalan baik dan Alhmadulillah masyarakat kita tidak ada yang kelaparan,” ucapnya.

“kita tetap fokus meningkatkan ekonomi masyarakat. Hasil kunjungan ini, harapan para pedagang akan kami programkan dan menjadi prioritas kami, sambungnya”.

Lisa juga menyampaikan akan menata pasar menjadi tempat aman dan nyaman.

“kami sudah susun inovasi untuk menata pasar, dengan kebersihan yang selalu terjaga sehingga menciptakan kesan dan magnet tersendiri bagi kota ini.

Tujuannya agar pasar menjadi tempat yang aman dan nyaman sehingga daya beli masyarakat meningkat dan pedagang dapat sejahtera”.

Sementara itu, Lisa juga menyampaikan pesan bahwa  bertemu , bersilaturrahim dan saling menguatkan Ibu-ibu  demi perempuan Binjai.

Di sela berkeliling, Idaham mengatakan mengunjungi Pasar Tavip guna melakukan sosialisasi dan sekaligus melihat perkembangan apa yang telah dilakukannya dulu terhadap pasar ini.

Usai berkeliling pasar, Lisa Andriani pun beristirahat sambil sarapan bareng pedagang.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...