Home / Kabar Sumut / Warga Kelurahan Sumber Mulyorejo Dukung Lisa Sapta

Warga Kelurahan Sumber Mulyorejo Dukung Lisa Sapta

BINJAI – Calon walikota Binjai Hj. Lisa Andriani  bersilaturrahim dengan sejumlah warga di Jln. Dr. Wahidin km 19 Kelurahan Sumber Mulyorejo Kecamatan Binjai Timur, Minggu (25/10/2020).

Selain silaturrahim, kegiatan yang dikemas dalam “Lisa-Sapta menyapa” ini sebagai upaya untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan mendengarkan berbagai keluhan terkait bantuan kurang mampu.

Pasangan Lisa-Sapta dengan nomor urut 2 menyampaikan beberapa program di hadapan masyarakat tersebut.

“Untuk dibidang Ekonomi, saya akan berdayakan emak-emak melalui program UMKM. Ingat, kita tidak akan bantu dalam hal nominal tapi akan dibantu dengan alat ataupun bahannya.

Untuk dibidang pendidikan, saya sudah bekerjasama dengan STIT Al Washliyah yang dikenal dengan kampus hijau. Seluruh masyarakat Kota Binjai diperbolehkan, gratis selama 4 tahun. Belajar tidak mengenal umur, jadi siapa saja boleh kuliah dengan syarat pendidikan minimal SMA/Sederajat.

Untuk bidang kesehatan , semua masyarakat Kota Binjai bisa berobat gratis di RSUD Djoelham, ujar Lisa “.

“Status saya masih calon walikota tapi Alhamdulillah program saya sudah berjalan. Insyaallah jika nanti jadi walikota , banyak program lagi yang akan saya jalankan. Tentunya kita sebagai pemilih yang cerdas, kita tahu mana yang benar-benar menjalankan program mana yang hanya formalitas saja”

“Mari kita bersatu, kalau hal baik tentu kita semua menginginkan terus berlanjut.

 Ketika masyarakat bersatu, Ketika kebersamaan, persatuan itu hadir diantara kita. Kemenangan ditanggal 09 Desember 2020 akan nyata didepan mata, tutur Lisa Andriani diakhir acara”. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...