Home / Kabar Sumut / “Ekonomi, pendidikan dan kesehatan menjadi program prioritas Lisa-Sapta

“Ekonomi, pendidikan dan kesehatan menjadi program prioritas Lisa-Sapta

BINJAI – Kita tidak hanya duduk dalam ruangan yang hanya tinggal menunggu laporan dari Kepala Dinas, Camat dan Lurah tetapi kita akan turun langsung melihat apa yang dibutuhkan masyarakat”. 

Hal tersebut diungkapkan calon walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis S.Psi saat mengawali sambutannya di acara konsolidasi kader dan pengurus Partai Gelora Indonesia PD Kota Binjai di Jln. T.Amir Hamzah Kelurahan Jati makmur Kecamatan Binjai Utara, Minggu (25/10/2020).

Dalam sambutannya, Lisa Andriani mengatakan ingin bersilaturrahim dengan seluruh pengurus maupun relawan Lisa-Sapta.

“Kunjungan saya dalam rangka silaturrahim dan ingin mengenal seluruh pengurus dan relawan Lisa-Sapta. Kita akan bangun SDM bersama-sama, tujuannya tidak lain untuk menciptakan sumber daya manusia untuk Binjai yang berkualitas, ujar Lisa”.

Demi merealisasikan tujuan itu, Lisa-Sapta mengajak  Partai Gelora Indonesia mengintensifkan  kegiatan-kegiatan sosial dan edukasi dengan subjek dan objeknya adalah anak muda.

“Kita akan aktif memberikan pelatihan dan penyuluhan tentang kepemimpinan dan kewirausahaan bagi anak muda, termasuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sosial ke masyarakat terutama anak muda, tegasnya”.

Sementara itu, H.M. Idaham SH.M.Si  hadir sebagai tim kampanye Lisa-Sapta. Menurutnya Membangun Kota Binjai yaitu dengan cara menciptakan daerah dan masyarakat berperadaban tinggi, maju dan modern, memanfaatkan setiap potensi daerah serta optimal menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Mengakhiri acara tersebut, Timbas Tarigan juga menegaskan dukungan itu murni tanpa mahar.

“Kita akan siap mendukung siapapun calon yang punya potensi dan keseriusan dalam memajukan daerahnya, dukungan itu murni  tanpa mahar, tegas Timbas “. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...