Home / Kabar Sumut / 09 Desember 2020 Pilihan Kami ke Ibu Dan Pak Sapta, Bukan Yang Lain

09 Desember 2020 Pilihan Kami ke Ibu Dan Pak Sapta, Bukan Yang Lain

BINJAI – Calon Walikota Binjai periode 2021-2024 Hj. Lisa Andriani Lubis,S.Psi mengatakan bahwa masyarakat Kota Binjai bisa berobat secara gratis di RSUD Djoelham Binjai maupun di puskesmas-puskesmas yang ada di kota Binjai apalagi di situasi pendemi sekarang.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadir acara temu ramah dan silaturahmi dengan ibu-ibu perumahan Alum Permai Payaroba Lk.I Kel. Paya Roba, Kec. Binjai Barat, Senin (26/10/2020). Kegiatan tersebut di inisiasi dan fasilitasi oleh Tim Relawan Lisa Sapta (Realita).

“Selain pengobatan gratis, saya ada program kuliah gratis. Akan kita berikan beasiswa kepada anak-anak ibu atau ibu-ibu sendiri yang ingin melanjutkan kuliah tetapi tidak cukup biaya atau kurang mampu.. Selama 4 tahun kita akan tanggung semua biayanya”, ujar Lisa.

Pemberian kuliah gratis ini, Lisa Andriani mengandeng atau bekerjasama dengan STIT Al Washliyah kota Binjai dengan harapan akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di kota Binjai.

Sementara itu sekretaris tim Realita, Robi mengatakan tim Realita mantap mendukung Lisa Sapta menjadi Walikota Binjai periode 2021-2024serta optimis bahwa Lisa Sapta akan menang pada pemilu 09 Desember 2020.

“Kami mengucapkan terimakasih pada ibunda kami yang telah menyempatkan waktunya hingga bisa hadir ditengah-tengah kami. Ini warga kita ibu, insyaallah solit dan pasti mantap untuk mendukung Lisa Sapta. Tanggal 09 Desember 2020 pilihan kami ke ibu dan pak sapta, tidak yang lain”,ujar Robi.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Puskesmas Sidodadi Sosialisasi Pemenuhan Makanan Sehat bagi Anak

ASAHAN – Puskesmas Sidodadi bersama Puskesmas Pembantu Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, ...