Home / Kabar Sumut / LISA – SAPTA Akan Luncurkan Kartu Binjai Pintar

LISA – SAPTA Akan Luncurkan Kartu Binjai Pintar

BINJAI – Calon Walikota Binjai periode 2021-2024 Hj. Lisa Andriani Lubis, S.Psi hadir menyapa masyarakat jalan Rukam Kelurahan Payaroba dan GG. Keramat Kelurahan Bandar Senembah dalam acara silahturahmi dengan Pasangan Calon No. 2 Lisa – Sapta, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh HM. Idaham,SH.MSi selaku juru kampanye Lisa – Sapta.

Kehadiran Lisa Andriani disambut dengan sorak sorai warga dengan slogan Lisa-Sapta.

“Hari ini saya berbicara atas nama tim kampanye pasangan calon Lisa – Sapta bukan sebagai walikota. Sesuai undang-undang dan juga telah diperkenankan oleh Gubernur, saya Muhammad Idaham cuti 1 hari sebagai kepala daerah, jadi kalau ada teman-teman Bawaslu yang hadir disini posisi saya sebagai tim kampanye pasangan Lisa-Sapta”, jelas Idaham mengawali sambutannya.

Selanjutnya, Idaham menjelaskan sesuai dengan visi dari Hj. Lisa Andriani adalah menciptakan atau menuju kota Binjai yang cerdas dan mandiri maka nanti kedepannya jika terpilih, pasangan Lisa-Sapta akan meluncurkan satu program yaitu “Kartu Binjai Pintar (KBP)”.

Kartu Binjai Pintar itu sendiri akan diperuntukan bagi anak-anak kurang mampu yang mana biaya sekolahnya nanti akan ditanggung oleh pemerintah kota sehingga anak-anak dikota Binjai bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik lagi.

“Kita berharap kedepannya, pasangan Lisa-Sapta jika terpilih menjadi walikota Binjai bisa meneruskan beberapa hal yang belum bisa saya selesaikan”, lanjut Idaham.

Dalam sambutannya, Hj. Lisa Andriani Lubis menjelaskan dengan majunya dirinya sebagai walikota Binjai diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi kaum perempuan di Kota Binjai bahwa perempuan masa kini mampu berbuat dan memberikan pengaruh perubahan dan pembangunan SDM dan Kota Binja.

“Mohon doa dan dukungannya, kita akan buat Binjai lebih baik dan maju lagi apabila diberikan kepercayaan memimpin kota ini. Kedepannya kita akan melanjutkan program yang sudah baik dan akan kita tingkatkan lagi”, ujar Lisa.

Selaku tuan rumah acara, bapak atien atau juga dikenal dengan bapak Anton menyatakan ia dan keluarga besarnya siap mendukung dalam memenangkan pasangan Hj. Lisa Andriani dan Sapta Bangun untuk menjadi Walikota Binjai periode 2021-2024 untuk Binjai Cerdas Mandiri.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...