Home / Kabar Sumut / Taufik Center Kecamatan Aekledong Dikukuhkan

Taufik Center Kecamatan Aekledong Dikukuhkan

ASAHAN – Calon Wakil Bupati Asahan nomor urut 2, Taufik Zainal Abidin SSos MSi, mengukuhkan Tim Taufik Center Kecamatan Aekledong, pada pertemuan yang digelar di Dusun II, Desa Ledong Timur, Minggu (18/10/2020).

Pengukuhan dilakukan sebagai upaya memperkuat jaringan dan komitmen tim untuk memenangkan Pasangan Surya-Taufik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020.

“Saya berharap dan memohon kepada semua Tim Pemenangan Surya-Taufik di Kecamatan Aekledong, agar bekerja dengan lebih maksimal dalam meraih suara terbanyak,” ujar Taufik.

Dalam arahannya, Taufik meminta seluruh anggota Tim Pemenangan Pasangan Surya-Taufik, khususnya yang tergabung dalam Taufik Center, untuk terus mencari dukungan dan simoati masyarakat Kabupaten Asahan.

Dia juga meminta seluruh anggota tim pemenangan agar menyampaikan 10 program prioritas yang ditawarkan Pasangan Surya-Taufik kepaada masyarakat, dalam upaya mewujudkan Kabupaten Asahan yang sejahtera, relijius dan berkarakter.

Seluruh program prioritas itu antara lain, digitalisasi birokrasi, sumber daya manusia tangguh, ekonomi mandiri, Asahan sehat, Asahan cerdas, infrastruktur kuat, Asahan relijus, lingkungan berbasis partisipatif, Asahan go wisata, dan Asahan perangi Covid-19.

“Mari kita perkuat soliditas, tekad, dan keyakinan, bahwa Pasangan Surya-Taufik akan mampu tampil sebagai pemenang pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan, 9 Desember 2020 memdatang,” seru Taufik.

Selain 10 program prioritas, dia juga meminta seluruh anggota tim pemenangan menyampaikan 12 misi Pasangan Surya-Taufik.

Seluruh misi itu antara lain, menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang efektif, inovatif, profesional, dan akuntabel, meningkatkan kerjasama yang intensif dengan pelaku usaha dan kelompok masyarakat, serta meningkatkan pemberdayaan dalam membangun kemandirian ekonomi.

Kemudian, menciptakan iklim yang kondusif dan kemudahan investasi bagi pengembangan usaha dalam menciptakan lapangan pekerjaan, mewujudkan sistem pengelolaan apbd yang akuntabel transfaran dan berorentasi pada kepentingan masyarakat, serta meningkatkan pelayanan masyarakat yang bermutu dan menumbuhkan partisipasi masyarakat dalam memelihara kesehatan.

Selanjutnya, menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dengan memanfaatkan kemajuan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui budaya literasi, mendorong terciptanya keamanan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat, serta meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur yang berorentasi pada produktivitasLalu, mewujudkan lingkungan hidup yang berkualitas, berkelanjutan dan bernilai ekonomis, meningkatkan pemahaman dan penerapan nilai nilai keagamaan dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat, serta mengembangkan dan melestarikan nilai-nilai budaya sebagai sumber inspirasi meningkatkan kebersamaan kerukunan, tolong menolong, dan gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gubsu Dan Wagubsu Pantas Terima Award Sahabat Pers

MEDAN – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut optimis keterbukaan informasi dan ...