Home / Kabar Sumut / Peringatan HKN, Pemkab Asahan Beri Tali Kasih ke 60 Purna ASN

Peringatan HKN, Pemkab Asahan Beri Tali Kasih ke 60 Purna ASN

ASAHAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Sumatera Utara, memberikan tali kasih kepada 60 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Asahan yang memasuki masa purna bhakti pada 2020.

Tali asih diserahkan pada momentum Peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) 2020 Tingkat Kabupaten Asahan, dalam upacara bendera yang digelar di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/10/2020) pagi.

Selain penyerahan tali asih kepada 60 Purna ASN, Pemkab Asahan juga memberikan bantuan uang duka-cita kepada 10 keluarga ASN di lingkungan Pemkab Asahan, yang telah meninggal dunia.

Asisten Sekdakab Asahan Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Bambang Hadi Suprapto, yang bertindak selaku inspektur upacara, mengingatkan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan agar senantiasa mempedomani Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yang tidak lain janji ataupun komitmen ASN terhadap bangsa dan negara.

Selain itu, dia juga menghimbau para ASN dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Asahan mendukung program pencegahan penyebaran Covid-19, dengan selalu aktif menerapkan dan mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Saya dan kita semua tentunya berharap, angka penyebaran Covid-19 daoat terus ditekan. Sehingga pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya di Kabupaten Asahan, dapat segera berakhir,” ujar Bambang. (nz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KOPRI Asahan Gowes Sejauh 490 Kilometer

ASAHAN – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46l9, Korps Pegawai Republik Indonesia ...