Home / Kabar Sumut / Deliserdang Terima Dana CSR Enam Perusahaan

Deliserdang Terima Dana CSR Enam Perusahaan

DELISERDANG – Pemerintah Kabupaten Deliserdang menerima dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk program bedah rumah senilai total Rp 340 juta dari enam perusahaan yang beroperasi di wilayah itu.

Dana CSR diterima langsung oleh Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan, disaksikan jajaran pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deliserdang, dalam acara yang digelar di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Deliserdang, Kamis (15/10/2020).

Keenam perusahaan itu antara lain PT Permata Hijau Palm Oleo, dengan penyaluran dana CSR sebesar Rp 130 juta, PT Mark Dynamucs Indonesia sebesar Rp 100 juta, PT Medisafe Technologies sebesar Rp 75 juta, PT Soci Mas sebesar Rp 50 juta, PT Evergreen Internasional Paper sebesar 50 juta, dan PT Jui Shin Indonesia sebesar Rp 25 juta.

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan, mengapresiasi peranserta keenam perusahan terkait dalam mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Deliserdang.

Apalagi para pengusaha masih sangat peduli terhadao komdisi masyarakat di Kabupaten Dekiserdang, khususnya dalam mendukung Gerakan Deliserdang Membangun (GDSM).

“Bantuan ini sangat berarti, terutama dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Deliserdang merenovasi rumah tidak layak huni, serta perbaikan jalan dan drainase rusak yang ada di daerah kita,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan PT MAlark Dynamics Indonesia, Ridwan, menyadari, masih banyak warga Kabupaten Deliserdang yang belum dapat merasakan kenyamanan tinggal dan memiliki rumah layak huni.

Atas dasar itu pula, pihaknya senantiasa mendukung Pemerintah Kabupaten Deliserdang untuk dapat melanjutkan program bedah rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni.

“Kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan rutin tahunan yang dilalukan perseroan. Kami tetap berkomitmen, agar hal-hal seperti ini terus berlanjut ke tahun-tahun berikutnya,” ungkap Ridwan. (zf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemuda Muhammadiyah Asahan Diminta Berkontribusi untuk Pembangunan

ASAHAN – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Asahan diminta memberikan konstribusi dalam mensukseskan ptogram ...