Home / Kabar Sumut / Dua Penjambret Diamankan Polsek Batangkuis

Dua Penjambret Diamankan Polsek Batangkuis

DELISERDANG – Tekab Polsek Batangkuis Polresta Deliserdang mengamankan dua pemuda pelaku penjambretan, usai diamuk massa di Jalan Lintas Dusun III, Desa Baru, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang, Selasa (13/10/2020).

Dari kedua pelaku yang masing-masing berinisial RPS (19), warga Dusun I, Desa Tanjungsari, dan JLP (19), warga Dusun VII, Desa Batangkuis Pekan, Kecamatan Batangkuis, polisi menyita barang bukti sebuah telepon genggam sldiduga hasil rampasan mereka.

Keterangan dihimpun, kejadian bermula saat korban atas nama Putri (17), warga Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, mengendarai sepeda motor melintasi Jalan Lintas Dusun III, Desa Bangun.

Namun secara tiba-tiba, sepeda motornya dipepet sepedamotor lain yang dikendarai dua pemuda tidak dikenal, tidak lain RPS dan JLP.

Seketika itu salah satu pemuda merampas sebuah telepon genggam yang tersimoan di dashboard sepeda motor korban.Terkejut dengan aksi kedua pelaku, spontan saja korban mempertahankan telepon genggamnya, lalu berteriak sembari berupaya mengejar sepeda motor kedua pemuda itu.

Sesaat setelah aksi saling tarik, korban dan kedua pelaku justru terjatuh dari sepeda motor. Beruntung kejadian tersebut diketahui warga sekitar, yang seketika itu bergegas menolong korban dan menangkap kedua pelaku.

Sesaat setelah informasi itu diterima polisi, Tekab Polsek Batangkuis Polresta Deliserdang segera mendatangi lokasi kejadian, dan mengamankan kedua pelaku yang sempat menjadi sasaran aksi amuk massa.

Kapolsek Batangkuis Polresta Deliserdang, AKP Simon Pasaribu SH, dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/10/2020), membenarkan kasus tersebut. “Kedua pelaku saat ini sudah kita tahan,” ungkap Simon. (drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...