Home / Kabar Sumut / Pertama di Sumut, Polresta Deliserdang Terima Penghargaan Lemkapi

Pertama di Sumut, Polresta Deliserdang Terima Penghargaan Lemkapi

DELISERDANG – Polresta Deliserdang menerima penghargaan dari Lembaga Kajian sstrategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) atas dedikasi dan loyalitas dalam pencegahan dan penanganan Covid-19, serta peran strategis dalam mewujudkan situasi harkamtibmas yang mantap dan kondusif.

“Penghargaan ini menjadikan Polresta Deliserdang sebagai polres pertama di jajaran Polda Sumatera Utara, yang mampu meraih penghargaan dari Lemkapi,” kata Direktur Eksekutif Lemkapi, DR Edi Saputra Hasibuan SH MH, Senin (28/09/2020).

Menurut Edi, salah satu dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan Polresta Deli Serdang ialah melalui pembagian ribuan masker dan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, bersama TNI dan perangkat pemerintahan di Kabupaten Deliserdang.

Tentu saja hal tersebut cukup membuktikan bahwa Polri mampu hadir di tengah masyarakat dan menunjukkan perannya dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami krisis akibat pandemi Covid-19.

“Kami sangat bangga dengan kinerja Polri saat ini, terutama jajaran Polresta Deliserdang. Hal inipun mampu menunjukan Polri sudah bekerja secara profesional, dan mendapat kepercayaan dari masyarakat,” ujar Edi.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Lempari, serta turut mengapresiasi peran dan kinerja seluruh personel kepolisian di jajaran Polresta Deli Serdang.

Apalagi menurutnya, penghargaan tersebut bukan hanya dipersembahkan untuk Polresta Deliserdang, namun juga kepada seluruh jajaran forkopimda, pemuka agama, dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Deliserdang.

“Saya ucapkan terimakasih atas peranserta dan kerjasama semua pihak. Tentunya penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk lebih baik lagi memberikan pelayanan bagi masyarakat, khususnya dalam penanganan Covid-19,” seru Yemi. (drajat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...