Home / Kabar Sumut / Lisa – Sapta Berharap Pilkada Binjai Aman dan Santun

Lisa – Sapta Berharap Pilkada Binjai Aman dan Santun

BINJAI – Pasangan Calaon (Paslon) Walikota – Wakil Walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis, S.Psi – H Sapta Bangun, SE hadiri Deklarasi Kampanye Damai Pilkada yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Binjai di Pendopo Umar Baki Binjai, Sabtu (28/9/2020)Dalam hal ini Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Binjai Hj. Lisa Andriani Lubis, S.Psi – H Sapta Bangun, SE dalam sambutannya mengatakan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu dalam penyelenggaraan pada kegiatan Deklarasi Pilkada damai.

” Sebagi calon nomor urut dua, Kami berkeinginan untuk melakukan pilkada secara damai dengan tetap menerapkan protokol kesehan untuk keselamatan kita bersama,” ucapnya.

Paslon Lisa-Sapta berharap agar pelaksanaan pilkada di Kota Binjai bisa berlangsung secara aman, baik dan santun serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Semoga pelaksanaan pilkada 9 Desember dapat berjalan dengan Aman, damai dan sesuai protokol kesehatan. Kita berharap untuk semua pihak dalam melaksanakan tugas sebaiknya untuk masyarakat kota Binjai,” ucapnya.

Walikota Binjai Muhammad Idaham diwakili Sekretaris Daerah, M. Mahfullah Daulay mengatakan menjunjung tinggi pilkada ” Kita semua sepakat mendukung pilkada dengan damai dan sesuai protokol kesehatan.

Pemko Binjai mengajak seluruh elemen bekerja sesaca optimal dalam pelaksanaan pilkada Binjai agar berjalan lancar aman dan damai,” ucapnya.

Mahfullah Daulay meminta KPU – Bawaslu dan instansi terkait untuk Membentuk tim cyber, karena menurutnya potensi yang paling rawan saat pilkada itu di media sosial.

” Kepada Bawaslu, KPU dan seluruh Stakeholder, awasi media sosial mulai siang ini sampai selesai pelaksanaan pilkada agar pelaksanaan Pilkada Binjai berlangsung damai, aman dan sejahtera,” ucapnya.

Ketua KPU Binjai, Zulfan Effendi kampanye pemilihan Walikota – Wakil Walikota Binjai dilaksanakan mulai 26 September sampai dengan 5 Desember 2020.

” Kampanye harus dilaksanakan sesuai protokol Covid-19, Kampanye atau rapat pertemuan dilakukan terbatas dan lebih diutamakan kampanye daring dan melalui media sosial,” ucapnyaZulfan juga mengatakan Untuk menjaga dan menyukseskan Pemilihan Walikota – Wakil Walikota Binjai kampanye tidak hoxs, tidak Sara dan dengan tetap melaksanakan protokol Covid-19.

” Hapan Kami Pilkada Binjai berlangsung damai, pilkada aman dan pilkada sehat serta tetap tertip peraturan protokol Covid-19,” pungkasnya.(dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SEKDA Pimpin LPTQ Kota Binjai Periode 2018 – 2023

Walikota Binjai Muhammad Idaham secara resmi resmi melantik pengurus Lembaga Pengembang an ...